25% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || kamis, 17 Juni 2021 || Perpisahan.

in Steem SEA3 years ago

steemit37.jpg

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum...

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.

Hari ini tepatnya di hari Kamis 17 Juni 2021 aku terbangun lebih cepat karena si mungilku menangis,, ya karena dia masih bayi ya biasa la mungkin dia haus atau termimpi, mana lah kita tau.
Selang 30 menit kemudian adzan subuh berkumandang dan aku langsung berwudhu kemudian shalat.
Selesai shalat aku langsung berpakaian dengan steel anak mu dan dan langsung melakukan hal seperti mana biasanya sebelum aku berangkat plang ke rumah ibu kandungku.
Sesampai di rumah ibu kandung ku aku langsung mengganti costume dan langsung pergi ke pasar, tapi tumben pasukan yang hadir di kede pada hari ini tidak seperti biasanya, di sana ada "MUHAMMAD " juga telah sampai ke kede.
Aku beranggapan bahwa hari ini mungkin akan lebih cepat selesai pekerjaan kede ku, karena ada abang ku yg siap membantu ku hingga selesai aku buat mie aceh dengan ukuran 1 sak tepung.
Ternyata bahan-bahan bumbu telah habis di pagi itu, karena di sore sebelumnya tepatnya di sore rabu aku tidak lagi kembali ke pasar, tetapi setelah dari Idi bersama @mc-jack aku langsung pulang ke rumah ibu mertua ku. Sehingga ada beberapa bahan-bahan bumbu yang sudah abis, namun harapan ku untuk bisa cepat selesai pekerjaan ju di hari ini tidak terpenuhi, aku harus menggiling bumbu terlebih dahulu sebelum pulang dan berangkat ke kantor.
Pukul 08.00 aku langsung berangkat ke kantor dangan pakaian yang rapi. Setelah aku sampai di kantor aku bersantai sejenak dan kemudian aku mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang harus aku kerjakan. Dan semua pekerjaan itu tidak aku kerjakan sendiri namun aku mengerjakannya dengan bang Irfan.

IMG_20210617_152637.jpg

steem 30.jpg
Sampai Ke MS dan Mengerjakan Pekerjaan Dengan Bang Irfan


Tepat pukul 12.00 wib teman-teman ku beristirahat namun aku dan bang irfan tidak, karena kami tetap melanjutkan pekerjaan kami hingga selesai tapi, setelah teman-teman kembali di pukul 14.00 wib baru gantian kami yang istirahat dan tidak lagi kembali ke kantor, karena kami ada agenda menghadiri undangan perpisahan (Pengantar Alih Tugas) Bapak Harrys Silaban, S.H selaku Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Kualasimpang yang akan pindah menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Muara Bungo Jambi. Namun tepat pukul 14.00 sampailah Bapak Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang ***"Dan gas Siregar, S.H.I, M.H"*** masuk ke ruangan kami dan mengatakan kalau kita ada sidang Jinayah di hari pukul 15.00, terpaksa lah kami harus menunggu sidang Jinayah tersebut dan tidak jadi pulang.

steemit 32.jpg
Sidang Jinayah Dengan Aplikasi Zoom Meeting


IMG_20210617_162247.jpg
Pengadilan Negeri Kualasimpang
Selesai sidang Jinayah aku dan bang Irfan langsung berangkat ke Pengadilan Negeri Kualasimpang, setiba kami di sana kami langsung di suruh masuk dan menghadiri acara perpisahan (Pengantar Alih Tugas) Bapak Harrys Silaban, S.H., ternyata bukan pak silaban **(nama yang sering kami sebut) ** saja yang perpisahan namun ada beberapa orang di antaranya Bapak Cesca Wisnu Brata, S.H., M.H., Hakim yang akan pindah ke Pengadilan Negeri Kuningan, Alfian Nasir Panitera Muda (PANMUD) yang akan pindah ke Pengadilan Negeri Lhoksukon dan ada satu lagi Muhammad Fahmi, S.Kom Kasub.Bag KTP yang akan pindah ke Pengadilan Negeri Lhokseumawe.
Setelah acara selesai makan kamipun menyerahkan bingkisan yang akan menjadi kenangan ketika kami berpisah, dan kami harapkan perpisahan ini hanyalah sementara saja, dan kami akan bertemu lagi di kemudian hari,

steemit 35.jpg

IMG-20210617-WA0007.jpg
Foto Bersama Dengan Bapak Harrys Silaban, S.H


Setelah itu kami pun bubar dan aku langsung pulang ke rumah ibu kandung ku. Setiba aku di rumah ternyata jam sudah menunjukan pukul 18.30 wib, aku mengira waktu maghrib pun sudah dekat dan akupun langsung mandi, bersiap-siap sehingga tibalah waktu maghrib aku langsung mengerjakan 3 raka'at ku. Selesai shalat aku langsung mengerjakan wirid yasin yang mana aku niatkan semoga sampai pahala kepada Almarhum Ayahanda ku "Abdullah bin Tgk. Sabi" Semoga tenang dan dilapangkan selalu kubur beliau, Al-fatihah. Setelah selesai aku langsung izin dan pamitan dengan ibu kandung ku untuk pulang ke rumah ibu mertua ku. Dalam perjalanan aku pulang ternyata @mc-jack menelfon ku dan mengatakan kalau @mc-jack ingin menjumpai aku untuk menitipkan berkas administrasi pengambilan STNK mobil miliknya di Samsat Brandan, karena aku ke esok harinya akan berangkat bersama teman-teman yang lain ke brandan untuk mengantar pak silaban ke loket Bus yang len ke tujuan pak silaban ingin tuju. Di dalam telfonku tadi aku pun mengajak @mc-jack jumpa di depan gang masuk ke rumah ibu mertua ku dan kami bertemu di sana @mc-jack pun menyerahkan semua berkas-berkasnya dan setelah ku terima itu semua aku pun langsung pulang. Ketika aku sampai ternyata bidadari dan pangeran ku sudah menanti-nanti aku dari tadi. Sehingga aku ngobrol sebentar dan sembari aku menyiapkan diarygame aku hari inidan setelah itu aku, istri dan anak aku langsung tidur

Sekian dan terimakasi....

Salam hangat dari saya...
@qhamal

Sort:  
 3 years ago 

Berehh mal, konsisten

🙏

gaspol♨️

Meapui barang bg,,, 😂

👍👍👍👍

👍👍👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasi🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66603.07
ETH 3335.94
USDT 1.00
SBD 2.70