25% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || Jumat, 18 Juni 2021 || Perpisahan part II.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum...

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.

Yaaa
Di pagi ini aku bangun lebih awal dan aku lakukan sebagai mana biasanya..
Kena aku harus menyelesaikan pekerjaan kede ku lebih cepat, karena agenda ku di hari ini mengantar pak silaban ke Pkl. Brandan dan mengambil STNK milik @mc-jack.
Pukul 07.30 aku udah siap menyelesaikan pekerjaan kede ku, aku langsung pulang dan bersiap-siap mau pergi ke rumah bang irfan.
Setiba aku di rumah bang irfan bang irfan dan teman-teman yang lain, dan mobil pak rahmad pun sudah terparkir rapi di depan rumah bang irfan.
Langsung saja aku mengajak mereka berangkat, ternyata bang irfan bilang "tunggu dulu, tunggu bang deni yang mau ikut dan masih bersiap-siap" , terpaksa kami menunggu bang deni terlebih dahulu, dengan cuaca yang gerimis lebih kurang 30 menit kami menunggu baru tibalah bang deni di rumah bang irfan,
Kami pun langsung berangkat dan akulah yang menyetir mobil pak rahmad.

IMG_20210618_082945.jpg
Berangkat Ke Pkl. Brandan


Selama dalam perjalanan kami tidak berhenti dan para penumpang ku pada kelaparan karena kami pada belum sarapan semua, tapi aku tidak perduli, karena aku memikirkan keberangkatan pak silang ke Riau di pukul 10.00 wib dengan menggunakan Bis PT. Rapi. Pukul 09.30 wib kamu masi berada di Pkl. Susu, lebih kurang lebih 15 menit lagi kami sampai ke tujuan.

IMG_20210618_094232.jpg
Loket PT. Rapi


Setibanya kami di loket PT. Rapi Pkl. Brandan langsung saja pak silaban melapor keberangkatannya dengan putugas loket, dan ternyata pukul 10.30 wib mobil akan berakat ke Riau. Langsung saja kami berangkat mencari sarapan karena kami semua pada kelaparan.

IMG_20210618_095426.jpg
Sarapan Pagi di Pkl. Brandan


Pukul 10.10 wib kami tiba kembali ke loket, dan pak silaban langsung menyusun barang-barangnya di Bus dan kami mengabadikan terlebih dahulu momen perpisahan kami di hari ini di depan loket PT. Rapi Pkl. Brandan.

IMG_20210618_094222.jpg
Menyusun Barang-Barang


Setelah Pak silaban berangkat kami pun langsung memutar balik ke kota brandan untuk mengambil STNK milik @mc-jack, sekitar 15 menit kami mencari Kantor Samsat Pkl. Brandan dan akhirnya kami temukan. Langsung saja aku masuk dan bertemu dengan petugaas Samsat Pkl. Brandan untuk mengambil STNK milik @mc-jack,. Ternyata STNK milik @mc-jack belum di bayar dan petugas Samsat yang di percaya temuata sekarang bermasalah dan sedang menjadi DPO. Langsung saja aku menelfon @mc-jack dan menceritakan semua kejadian, lalu @mc-jack mengatakan cabang cari solusinya, ternyata setelah aku tanyakan ke petugas bahwa solusinya tidak sebanding dengan kerugian para korban rasakan. Langsung saja aku mengambil STNK milik @mc-jack dan kami berangkat pulang. Dalam perjalanan pulang, tepatnya di Langkat Tamiang Adzan Jum'at pun berkumandang dan kami langsung singgah dan mengerjakan shalat jum'at di Masjid Langkat Tamiang. Selesai shalat kami melanjutkan perjalanan pulang. Setelah tiba di Aceh Tamiang aku langsung pulang ke rumah dan beristirahat, namun pukul 18.00 wib aku langsung pulang ke rumah ibu mertua ku. Singkat cerita stelah shalat maghrib dan isya serta sarapan aku pun langsung beristihat malam.

Sekian dan terimakasih....

Salam hangat dari saya...
@qhamal

Sort:  

Dari cerita ini, ada Irfan, Pak Rahmad, Deni, Pak Silaban. Tapi yang paling keren tetap @mc-jack, karena enam kali disebut dalam tulisan ini...(Pat kucom sigoe?)

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61696.14
ETH 3401.11
USDT 1.00
SBD 2.52