The Diary Game Season 3, Better Life (Wednesday, 7 April 2021): My Story in Wednesday!

in Steem SEA3 years ago (edited)

HI STEEMIAN🙋🏻‍♀️

E61EDA68-302F-4557-AC5E-F4026A8DB1F8.jpeg


Apa kabar kalian semua hari ini?
Semoga selalu terlimpah keberkahan setiap harinya yaa

Hari ini aku libur kerja karena tidak ada jadwal mengawas ujian di sekolahku. Sehingga hari ini aku manfaatkan seproduktif mungkin agar waktuku tidak terbuang sia-sia☺️

Seperti biasa aku mengawali pagiku selepas shalat subuh lalu mencuci muka dan menggosok gigi kemudian dilanjutkan dengan sarapan selesai sarapan mumpung mood belajarku sedang meningkat aku langsung memulai belajar dan mengerjakan soal-soal CPNS yang akan diselenggarakan pada bulan September nanti. Walaupun waktunya masih lama tetapi aku sudah mempersiapkan diri sematang mungkin agar tidak menyesal dikemudian hari. Doakan aku lulus yaa teman-teman🥺

E5BE23AC-3D14-4E11-8BF1-EAE49ED66F16.jpeg


Soal-soalnya begitu rumit bagiku, untuk itu persiapan yang matang adalah satu-satunya usaha yang dapat kulakukan saat ini. Untuk soal- soal yang sulit biasanya aku mendiskusikannya bersama temanku via whatsapp kami sering belajar bersama walaupun tidak bertemu langsung.

Saat azan dzuhur berkumandang aku langsung berhenti belajar dan bersiap untuk shalat. Selepas shalat aku menghibur pikiranku sedikit dengan menonton webseries di handphone kemudian dilanjutkan dengan tidur siang.

Di sore hari, keponakanku Zakiya mengajakku untuk menemaninya bermain sepeda disekitar rumah kami. Biasanya aku hanya mengawasinya dari jauh untuk jaga-jaga agar dia tidak terjatuh. Aku senang menemaninya bermain karena aku senang bermain dengan anak kecil, mereka sangat menggemaskan🥰 Kami sering bermain bersama seperti membuat rumah mainan dari kardus bekas, belajar menggambar dan mewarnai hingga bermain game.

D3402987-C09B-4A8A-9814-41237ACCC93E.jpeg
Menggambar dan mewarnai bersama


F3D3389B-2423-412C-B884-DC0AA2B950A5.jpeg
Zakiya saat bermain sepeda


5842007B-F773-4A58-A110-3D31247DEAFE.jpeg
Hasil rumah kardus mainan


Saat Magrib tiba Zakiya pun kembali ke rumah neneknya yang berada tepat di depan rumahku. Selesai shalat magrib aku pergi bersama temanku untuk nongkrong di sebuah Cafe yang ada di Krueng Geukuh yaitu Lesehan. Aku sudah mengajaknya sejak kemarin, karena sudah lama aku tidak nongkrong ingin rasanya menikmati suasana malam seperti saat masih kuliah dulu. Disana seperti biasa kami saling curhat-curhatan masalah pekerjaan, pendidikan serta perjodohan haha maklum di umur seperti ini masalah hidup semakin rumit.

826B59F2-39EB-4C78-A2E4-6A571CD5675F.jpeg
Aku bersama Ipit


Sangking asiknya mengobrol kami sampai pulang larut sekali yaitu pukul 22.30. Padahal aku dan Ipit baru saja saling kenal sejak seminggu yang lalu tapi aku dan Ipit langsung merasa cocok dan banyak sekali memiliki kesamaan yang sama hingga kami menyebutnya “Sefrekuensi” 😁

Demikianlah hariku hari ini!
Alhamdulillah, everyday is a better day and hopefully gonna be a better life too. Kehidupan yang lebih baik semoga selalu berlimpah pula untuk @radjasalman @anroja @ernaerningsih @alikoc07 @nazarul @firyfaiz @riosprada @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator08 @steemseacurator @steemitblog dan seluruh akun booming yang selama ini terus memberi dukungan terbaiknya🙏🏻

WARM REGARD
@qadruddani

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terima kasih banyak🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48