The-diarygame, selasa 14-11-2023, mulai rutinitas kembali

in Steem SEA7 months ago

IMG_20231114_151738.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, hari ini saya bisa sedikit bersantai, karena tidak terlalu banyak orang yang datang ke warung, bahkan kami telah tutup pada jam 8 malam tadi, dan saya juga akan mencoba untuk menceritakan sedikit tentang kegiatan saya hari ini

Mulai dari jam 8 pagi saya telah mulai beraktivitas, dimulai dari membuka warung, menyapu halaman dan menata meja, namun tiba-tiba pagi tadi hujan turun lumayan deras, dan hal itu membuat saya khawatir, karena saya baru saja menjemur pakaian yang telah saya cuci

Untungnya hujan tidak berlangsung lama, hanya sekitar satu jam saja, sambil melakukan beberapa kegiatan lainnya, tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 01 siang, saya pun segera shalat dzuhur agar tidak terlambat

IMG_20231114_141742.jpg

Setelah shalat saya juga makan siang, cuaca yang mendung juga berubah menjadi terang, panasnya matahari cukup terasa, jadi saya tidak perlu lagi mengkhawatirkan pakaian yang saya jemur sebelumnya

Orang-orang juga mulai datang, namun tidak begitu ramai, bahkan saat sore hari warung juga masih terlihat sepi

IMG_20231114_151703.jpg

Karena tidak ramai pengunjung yang datant, saya bisa sedikit bersantai dan bermain game dengan sepupu saya, kebetulan hari ini hanya kami berdua yang menjaga warung, memiliki bos sekaligus sepupu yang sefrekuensi memang menarik, tidak ada tekanan apapun dalam pekerjaan saya, bahkan saya bisa bermain, namun ketika orang datang, saya tetap harus melayani pelanggan dengan pelayanan yang memuaskan

Begitulah seterusnya sampai waktu magrib tiba, kami menutup warung sementara waktu untuk menunaikan ibadah shalat magrib dan juga makan malam, setelah itu kami buka kembali

IMG_20231114_191223.jpg

Namun malam hari ini sangat sepi dari biasanya, bahkan mie di warung juga banyak tersisa, melihat suasana seperti ini tante saya menyuruh kami untuk menutup warung, dan pada jam 8 tadi semuanya telah beres, saya bahkan sudah sempat berkeliaran bersama dengan teman saya, dan sekarang saya ingin beristirahat agar tidak kesiangan besok hari

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Semangat terus bang, semoga warungnya selalu ramai

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33