The-diarygame, Rabu 25-10-2023, kembali ke rutinitas

in Steem SEA8 months ago

IMG_20231025_113751.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, sudah lama saya tidak menulis disini,namun hari ini saya kembali lagi untuk menuliskan berbagai hal dan momen yang telah saya lewati selama ini, seperti hal yang saya lakukan hari ini misalnya

Rabu pagi ,hujan turun selama beberapa jam dan membuat saya sedikit malas untuk bangun, cuaca yang dingin membuat rasa ngantuk semakin terasa,namun saya harus tetap bekerja, kegiatan saya dimulai dengan mengunjungi salah satu Alfamart untuk membeli beberapa kebutuhan warung tempat saya bekerja, dilanjutkan dengan bersih-bersih dan menunggu para pelanggan yang ingin berkunjung ke warung bakso tempat saya bekerja

IMG_20231025_132509.jpg

Siang harinya, setelah makan siang saya mulai membungkuskan saos dan cabe sebagai persediaan jika ada orang yang membeli bakso nantinya, sambil mendengarkan musik agar lebih sedikit terasa santai, bekerja akan terasa lebih nyaman jika kita dalam keadaan santai

IMG_20231025_132557.jpg

Membungkuskan cabe memang hal yang mudah dilakukan, namun jika lalai maka cabe tersebut akan menyebabkan mata perih jika terkena, dan itu sangat berbahaya, tangan saja akan terasa pedih meskipun itu sudah menjadi kebiasaan bagi saya, dan butuh rasa hati-hati saat melakukannya

Waktu terus berlalu, hujan juga mulai mereda, bahkan saat siang hari matahari bersinar dengan sangat cerah, dan para pelanggan setia juga mulai berdatangan, saya mulai disibukkan untuk melayani mereka, hingga sampai sore hari

IMG_20231025_195433.jpg

Malam harinya, saya tidak melanjutkan pekerjaan saya, kebetulan ada acara di samping warung, jadi kami tidak berjualan di malam harinya, saya pun bisa sedikit bersantai bersama dengan teman-teman saya, sambil minum kopi dan bermain game bersama, hingga beberapa jam kemudian salah satu teman mengajak saya untuk berjalan-jalan ke kota lhokseumawe

IMG_20231025_215746.jpg

Sebenarnya saya sedikit malas untuk keluar, apalagi cuacanya cukup dingin, namun saya juga jarang memiliki waktu untuk berjalan-jalan, keseharian saya selalu di warung, namun saya juga ingin menikmati suasana malam seperti anak muda lainnya

Suasana di kota juga terlihat sepi, mungkin karena pengaruh cuaca yang dingin, kami juga tidak berlama-lama disini, hanya nongkrong sekitar satu jam kemudian kembali pulang ke rumah untuk beristirahat

Sort:  
 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 8 months ago 

Terima kasih banyak atas dukungannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33