The-diarygame, rabu 01-11-2023, bersantai bersama teman di malam hari

in Steem SEA8 months ago

IMG_20231101_230243_940.jpg

Assalamu'alaikum sahabat semuanya, tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun, rasanya baru kemarin kita memasuki tahun 2023,waktu begitu cepat berlalu, dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT

IMG_20231101_103720_942.jpg

Rabu pagi, sekitar pukul 8 pagi saya sudah bangun dan langsung mandi karena pekerjaan sudah menunggu, namun sebelumnya tentu saya harus sarapan agar kondisi badan terasa fit

Setelah itu saya pun mulai membuka warung, menyapu halaman dan mempersiapkan segalanya seorang diri, sedangkan sepupu saya bertugas berbelanja perlengkapan jualan kami, masing-masing dari kami memiliki tugas yang berbeda-beda

Beberapa saat kemudian, beberapa pelanggan pun mulai berdatangan, dan saya melayani mereka dengan sepenuh hati

IMG_20231101_143710_207.jpg

Siang harinya saya masih berada di warung, begitulah kegiatan saya setiap harinya, meskipun terdengar membosankan namun begitulah adanya, bahkan saya tidak pernah melihat pantai sama sekali semenjak saya bekerja disini, padahal jarak rumah saya dengan pantai hanya sekitar satu kilometer saja

Semakin sore, para pelanggan semakin ramai, dan saya baru beristirahat saat waktu magrib tiba, kemudian melanjutkan kembali pekerjaan saya setelah shalat magrib

IMG_20231101_230226_145.jpg

Sekitar jam 9 malam saya telah menutup warung dan setelah itu saya hanya bersantai bersama dengan teman-teman di warung kopi yang ada di samping warung bakso saya, hingga sekitar jam 12 malam barulah saya pulang untuk beristirahat

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33