The Diary Game, Better Life || Menyemangati teman-temanku||

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG-20211029-WA0040.jpg

Halo semuanya!!
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga hari ini semuanya dalam keadaan sehat dan tetap tersenyum menjalankan aktivitasnya ya!😊


Aku terbangun mendengar suara alarm bergetar yang berasal dari handphoneku. Ku raih handphoneku lalu kumatikan alarm. Mataku melirik jam yg tertera disana, pukul 05:40. Aku pun beranjak dari kasur menuju kamar mandi untuk segera bersiap-siap berangkat sekolah. Selesai beres-beres aku pergi menuju ruang makan bersama keluarga ku untuk menyantap sarapan pagi. Lalu aku pamit untuk berangkat sekolah.

Saat tibanya di sekolah aku langsung menuju kelas dan bergabung bersama teman-temanku sambil berbincang-bincang ringan. Aku juga menyaksikan beberapa teman-temanku yang lain sedang berlatih untuk mengikuti lomba.

Hari ini adalah hari kedua sekaligus hari terakhir diadakannya lomba dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad di sekolah ku. Sedari kemarin aku berperan sebagai suporter untuk mendukung teman-teman ku yang mengikuti lomba. Hari ini juga aku kembali menjadi suporter teman-teman ku. Lomba yang diadakan hari ini antara lain ; syarhil, story telling, final fahmil, serta hias pulut. Aku menyaksikan lomba tersebut secara bergantian. Tetapi aku tidak lelah rasa lelah ku terganti dengan rasa semangat yang ku salurkan untuk mendukung para teman-teman ku.

Sampai tiba jam istirahat aku segera ke kantin untuk mengisi asupan diperutku. setelah berakhirnya jam istirahat aku kembali menyaksikan lomba hingga selesai. Tidak terasa waktu pulang pun tiba. Aku bergegas pulang sambil menyapa teman-temanku yang aku temui.

simpang+kuta+blang+lhokseumawe.jpg

Setelah sampai dirumah aku langsung mengganti baju, melaksanakan shalat, dan menyantap makan siang yang disiapkan oleh ibuku. Kemudian aku menonton TV sebentar dan tidur siang. Satu jam pun berlalu aku pun terbangun. lalu aku mulai menjalankan rutinitasku seperti biasa yaitu membereskan rumah. Setelah semua selesai kulakukan aku langsung membersihkan diri dan melaksanakan shalat. Lalu aku pun bersantai sejenak.

Hingga waktu maghrib tiba, aku langsung melaksanakan shalat, kemudian berangkat mengaji. Sekitar pukul 21:30 aku pun pulang. lalu aku mulai menyiapkan jadwal pelajaran yang kuperlukan dan mengerjakan tugas yang harus ku selesaikan karena besok aku kembali belajar di sekolah seperti biasa.

Setelah selesai aku pun menuju kasur dan tidur berharap hari esok akan lebih baik dan menyenangkan.


Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61861.45
ETH 2995.16
USDT 1.00
SBD 2.48