The diary game better life 14 september 2021 (Aku kekebun)

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians semuanya,apa kabar semuanya semoga sehat sehat ya..

IMG20210909092410.jpg

Bangun pagi setelah sholat subuh saya menyiapkan sarapan untuk keluarga kecil kami.setelah sarapan saya menyiapkan bekal air minum dan cemilan cemilan untuk di bawa keladang.

Sekitar pukul 8.30 kami berangkat menggunakan sepeda motor, kebetulan ladang kami tidak jauh dari rumah, jaraknya sekitar 2km saja, sampai di ladang saya membakar plastik bekas tanam cabe, karena sampah plasti kurang baik untuk perkembangan kopi di sekitarnya.

IMG20210906105241.jpg

Proses membakar plastiknya sekitar 2 sampai 3 jam, karena plastiknya lumayan banyak, sekitar pukul 12 kami pulang kerumah, saya masak untuk makan siang, kali ini saya hanya masak ikan sambal dan sayur rebusan saja, selesai makan kami sholat.

IMG_20210909_163132.jpg

Berhubung semua plastik di ladang sudah habis terbakar, setelah siang kami tidak kembali ke ladang, kami beristirahat sambil menemani anak bermain, sekitar pukul 5 sore saya masak kembali untuk makan malam,saya hanya masak sayur sawi putih saja, ikan tidak saya masak lagi karena ikan siangnya lumayan banyak, setelah sholat magrib kami makan malam bersama sambil menonton televisi,

Demikianlah cerita saya hari ini yang saya tuangkan dalam komunitas steemsea, jika ada kekurangan dalam penulisan dan kurang berkenan saya mohon maaf.

Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya dalam platform ini dan terima kasih kepada @anroja @nazarul @fajar.perangin79 yang selalu menyemangati saya untuk menulis lagi di komunitas ini.

Salam hormat saya @putri.nova

Sort:  
 3 years ago 

selamat bergabung kembali di platfom ini, dan teruslah berkembang di komunitas ini untuk @putri.nova dimasa mendatang.

Terima kasih atas dukungannya bg @fajar.perangin79

 3 years ago 

Selamat bergabung, semoga bermanfaat dan bisa menjalankan amanah di platform ini.

Terima kasih atas dukungannya bg @fendie

 3 years ago 

Welcome back, .
Untuk aturan the diary game akan di arahkan oleh @Mirzamg.

Happy Good day 👍

Makasih ya nadar atas dukungannya,dimana kurangnya mohon bimbingannya untuk kakak ya

Selamat bergabung kembali kakak @putri.nova

Semoga dengan hadirnya kakak di sini dapat memberikan inovasi baru di dalam komunitas Steem SEA,

Untuk mengikuti kontes The Diary Game dapat di pelajari dari postingan Aturan The Diary Game, dan mengenai hal-hal lain, dengan senang hati kami akan selalu berbagi.
☺🙏🙏

Terimakasih dek @mirzamg atas dukungannya

Sama-sama ☺☺🙏🙏

 3 years ago 

Sepertinya banyak hasil kebun nanti bisa berbagi ya 😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60202.34
ETH 2423.33
USDT 1.00
SBD 2.43