The Diary Game | Jumat, 9 februari 2024 | Menonton Ponakan naik sepeda di Sore Hari.

in Steem SEA8 months ago

The Diary Game | Menonton Ponakan naik sepeda di Sore Hari.

Hai teman temanku, kembali lagi dengan ceritaku hari ini, senang bisa menulis disini, bisa berbagi cerita dengan kalian, semoga kalian suka, mohon dukungannya teman teman.



Picsart_24-02-10_16-20-39-837.jpg

foto ini diedit oleh @prilly mengunakan aplikasi PicsArt.

Suara alarm berbunyi di handphone suamiku, pertanda pagi sudah tiba, suami saya segera mematikan alarm hp, beliau segera mengajak saya untuk sholat subuh, jam menunjukkan jam 06:00 pagi, hari masih gelap, kami segera sholat, berdoa kepada tuhan semoga kehidupan saya menjadi baik.

Selesai sholat, saya mengambil handphone, melihat beberapa notifikasi yang masuk di blog saya, saya juga menulis di blog saya, sambil menunggu matahari pagi bersinar, tiba tiba alisha Bagun, yang saya suka saat dia Bagun pagi selalu tersenyum kepada saya, biasanya bayi akan menangis saat baru Bagun, masyaallah alisha tidak menangis, saya segera memberinya ASI.

Jam 08.07, saya sudah membuat sarapan, saya juga mempersilahkan suami saya untuk makan, kami sarapan pagi bersama, selesai sarapan saya lanjut memberi Alisa sarapan juga, lalu memandikannya dan setelah memakaikannya baju, kami keluar duduk di balai dekat rumah, sambil menikmati pagi hari, suami saya sudah berangkat kerja.

IMG20240209152238.jpg


menikmati pagi bersama alisha

Tidak lama kemudian saya segera masuk ke rumah,membawanya kedalam ayunan, saya membacanya sholawat sholawat agar dia tidur, akhirnya alisha tidur, saya segera memasak di dapur bersama ibu mertua saya, saya juga membuat sambal terasi, dan juga menggoreng terong ungu, saya sudah lama tidak makan nasi dengan sambal terasi.


IMG20240209215057.jpg

IMG20240209152542.jpg
saya dan Shifa menikmati makan siang

Selesai memasak, saya segera mengajak Shiva untuk bisa menikmati makan siang bersama di balai dekat rumah, cuaca di dalam rumah sangat panas, sehingga kami ingin makan di suasana yang baru yaitu di luar rumah, sebelum makan alisha bangun, saya juga ikut membawanya keluar, kami menikmati makan siang di luar rumah. Saya juga menyuapin alisha Maka.

Lanjut saya segera salat dzuhur, selesai salat zuhur saya menghabiskan waktu di kamar bermain bersama Alisha. saya sesekali tertawa melihat tingkah lucunya, bayi kecilku yang dulu kecil sekarang semakin tumbuh besar Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Tuhan, saya juga melihat gigi bawahnya akan tumbuh.

Suara azan terdengar, saya segera melaksanakan salat ashar, selesai salat, tiba-tiba ponakan saya minta agar Alisa dibawa keluar, katanya Mereka ingin bermain, agar Alisa tidak suntuk di kamar saya segera membawanya keluar, sampai di luar rumah saya bisa melihat keponakan saya bermain sepeda bersama dengan gembira,

Terlihat Elisa sangat kegirangan sangat bahagia saat melihat sepupunya bermain gembira, sayangnya dia hanya bisa melihat dari jauh karena belum bisa bermain sepeda bersama .

IMG20240209153327.jpg

Alif terjatuh dari sepeda

Alif baru bisa naik sepeda 2 hari yang lalu, setelah diajari kakanya pia beberapa hari yang lalu, karena belum terlalu pandai membawa sepeda, sesekali Alif terjatuh dari sepedanya,


IMG20240209153333.jpg

IMG20240209153534.jpg
ponakan saya sedang bermain sepeda

IMG20240209153651.jpg


melihat mereka main sepeda

Salah hari mulai petang saya segera membawa alisha masuk ke rumah untuk memandikannya, selesai membawanya mandi, saya memakaikan baju untuknya, sepertinya dia ingin tidur saya segera membawanya dalam ayunan kemudian alisha tertidur,

Saatnya dia sudah tertidur saya segera membersihkan diri, merapikan kamar dan beres-beres rumah, setelah itu adzan maghrib Alisa terbangun, saya segera melaksanakan salat magrib lalu selesai melaksanakan salat magrib tidak lupa saya membaca Yasin, Alisa bermain dengan kereta dorongnya, Saat saya mengaji di kamar.

Malam hari rumah sudah dipenuhi dengan anak-anak yang akan belajar Alquran, setelah memberi makan Alicia, saya segera melaksanakan salat isya, selesai saya salat saya membawa lisa untuk tidur, saat dia sudah tidur saya mengambil handphone saya untuk menulis blog saya, jam 11 malam, papa Lisa pulang, sebelum tidur saya sempatkan untuk mencuci wajah dan berwudhu. Saya juga memindahkan Alicia dari ayunan ke atas tempat tidur. Cerita selesai.

Terima kasih kawan sudah membaca game diary yang saya buat hari ini, semoga kita semakin sukses kedepannya, dan tetap semangat untuk masa depan steem kita.

This article was published by

Ig: @naurasuhailaa | @prilly

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

My sister's enthusiasm for creating content.

Senang membaca cerita anda kak.

 8 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI15.0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Post Upvote.png

Curated by :@edgargonzalez

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62571.47
ETH 2429.90
USDT 1.00
SBD 2.66