#Club100 |Game The Diary, senin 20 Juni 2022 | "kegiatan ku di rumah" by @prilly

in Steem SEA2 years ago (edited)

10% hadiah disumbangkan ke @steem.amal

Hai teman teman, semoga hari baik untuk kalian semua, kembali lagi di the diary game saya, selamat membaca.

Kegiatan Pagi

Suara azan membangunkan saya dari tidur yang nyenyak, langsung saya terbangun di pagi ini, saya menuju ke kamar mandi dan segera melaksanakan sholat subuh.

Selesai berdoa pagi masih sangat gelap, saya segera tidur kembali, jam 06:20 saya segera merapikan tempat tidur dan menuju ke belakang rumah untuk memberi makan ayam ku.

Lalu saya ke dapur untuk membuat sarapan pagi, hari ini untuk sarapan pagi saya memasak mie aja dengan telur goreng, saya langsung sarapan.

Saya bersih bersih rumah dan mencuci piring, saya berencana untuk untuk mencuci baju tapi mengurung niat saya karena suasana mendung,

Kembali ke kamar menghabiskan waktu saya untuk membuka akun steemit saya, tidak lama kemudian saya mengajak adik saya untuk mengambil ambal yang sudah dicuci di dosmeer, segera kami kesana.

Menunggu ambal di ambil dan kami segera pulang, sesampainya dirumah saya segera masak untuk makan siang, azan Zuhur saya telah selesai masak, segera saya melaksanakan sholat dan makan siang.

kegiatan siang hari

Saya tidur siang selama 50 menit di dalam kamar, bangun tidur saya segera mandi, selesai menganti baju saya melihat adik saya belajar online,

Saya lalu menghabiskan waktu saya dengan menonton drama Korea berjudul eve yang lagi populer saat ini, saya terhanyut dengan drama tersebut.

Azan asar berkumandang, saya segera sholat ashar, selesai sholat saya menghabiskan waktu saya berbincang dengan ibu di dapur, ibu banyak bercerita, saya dengan setia mendengarnya.

Menjelang magrib, saya menyiram cabe di belakang rumah, saat hari mulai senja saya segera mandi dan bersiap melaksanakan sholat magrib.

kegiatan malam hari

Hafiz datang untuk mengaji, saya sibuk mempersiapkan makan malam, hafiz belajar Alquran dengan adik saya Fadil diruang depan

Makan malam selesai di hidangkan, saya menyuruh mereka untuk makan malam, kami makan malam bersama, selesai makan saya sholat insya.

Abang besar mengajak kami ngopi diluar rumah, segera saya ikut untuk mencari udara segar di malam hari.

Jam 23:08 kami segera pulang, saya segera berwudhu dan mengaji di kamar sebelum tidur, saya membaca surat Al Mulk, selesai mengaji saya berdoa, segera melipat mukena dan meraih hp di ujung tempat tidur.

Karena minum kopi saya susah untuk tidur, saya mengambil hp untuk menulis blog, dan dilanjutkan dengan nonton tiktok, larut malam saya segera tidur. Cerita selesai.


Sengaja saya sebutkan dengan hormat, @radjasalman @anroja @el-nailul @firyfaiz @mirzamg @steemseacurator dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
100
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards
 2 years ago 

Thank you @mirzamg

Sama-sama 🙏

🤗🤗🤗🤗

 2 years ago (edited)

how are you tgk?

Iam fine-fine aja sih mbak🤗, mbak dendiri?😁

 2 years ago 

Alhamdulillah mbak jroh😇

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66186.23
ETH 3494.08
USDT 1.00
SBD 3.17