The Diary Game Season 3 - Better Life 29 Agustus 2021 :aktifitas sehari-hari dan belajar tentang steemit

in Steem SEA3 years ago

assalamualaikum sahabat steemit semua saya harap kalian baik-baik saja dan tetap dalam lindungan allah
dan tetap semangat dalam mem posting kegiatan-kegiatan atau sesuatu kegiatan sehari-hari amin.



20210829_214724.jpg tempat usaha saya MCcaffe


jadi saya akan menceritakan tentang peristiwa atau kegiatan saya sehari-hari, jadi saya bangun di pagi hari pada jam 06.00 Wib
setelah bangun dari tidur saya siap-siap mengerjakan shalat shubuh pada jam 06.20 Wib selesai saya mengerjakan shalat shubuh baru saya melanjutkan dengan kegiatan selanjutnya semisal merapikan tempat tidur , setelah saya merapikan tepat tidur tepat pada jam 07.00 Wib langsung siap-siap untuk memulai kegiatan selanjutnya semisal joging pagi di tempat biasa, saya biasanya joging di sekitaran perumahan,
selesai dari pada joging langsung langsung saya bersiap-siap untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.
selesai bersiap-siap saya langsung ambil kendaraan yang saya kendarai menuju tempat usaha saya.
selama dari saya buka usaha saya tidak pernah pergi mana-mana lagi sampai selesai shalat magrib.



20210829_193630.jpg tempat samadiah


dan salasai saya shalat magrib pada pukul 19.00 Wib dimana saya menghadiri tempat samadiah yang berada di dekat rumah dan setelah menyelesaikan samadiah saya membatu mencuci piring, setalah membantu cuci piring baru saya pulang pada pukul 21.00 Wib.



20210829_230047.jpg bersama sahabat steemit


setelah itu saya balik ke tempat usaha saya untuk melanjutkan mencari reski sampai pukul 2.00 Wib.
setelah saya mencuci semua gelas-gelas dan membersihkan tempat biar kelia
, baru saya pulang ke rumah pada pukul 3.00 Wib.
dan samapai di rumah di lanjutkan dengan membersihkan badan supaya waktu kita istirhat bisa nyaman senyaman mungkin, tepat pada pukul 3.00 Wib saya langsung istirahat
jadi inilah aktivitas saya pada hari ini muda-mudahan sahabat stemmit semua bisa mengambil manfaat dari postingan saya pada hari ini, dan jangan lupa pula apabila kita ada kelebihan untuk berbagi-bagi untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.
dan saya harapkan sahabat steemit semua bisa menegur saya atau mengkritik apabila menumukan kendala-kendala yg janggal
saya sangat menghormati atas saran yang sahabat berikan kepada saya.
sekian dan terimakasih wasaalam

FOLLOW ME @polio

ABOUT ME

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58239.61
ETH 2287.71
USDT 1.00
SBD 2.50