The Diary Game, Kamis 01 jan 2024 : Sore hari bersama asfiasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA5 months ago

20240203_005642.jpg

Hallo sahabat steemet semuanya. .!!

Aktivitas pagiku masih seperti biasanya aku terbangun pada jam 05:30, saya bangun berwudhu dengan mata yang masih sangat mengantuk, saya melakukan shalat subuh dua rakaat dan tidak lupa juga untuk berdoa saat selesai shalat, saya menyimpan mukena di tempat biasanya dan kembali ketempat tidurku, diluar masih sangat gelap saya memutuskan untuk tidur beberapa saat lagi sebelum memulai aktivitas saya melakukan oekerjaan rumah, menyapu dan rencananya juga hari ini saya akan mencuci beberapa baju kotorku yang sudah menumpuk.

Siang hari waktunya saya untuk memasak, semua keperluan dapur sudah saya belanjakan kemarin jadi hari ini saya hanya menunggu penjual ikan keliling datang di depan rumah, kebetulan juga penjual ikan keliling adalah bg wady tetangga saya, bg wady dengan suara klaksonnya dan teriakannya sudah tiba di depan rumahnya, saya memakai jelbab dan pergi membeli ikan, bg wadi hanya sekalian pulang mengantar ikan kerumahnya dan pergi lagi untuk berjualan, setelah membeli ikan saya duduk sebentar mengobrol dengan para tetangga baru kemudian pulang memasak, jangan di tanya kalau ibu ibu sudah berkumpul hahaha.

20240201_171343.jpg

Sore hari bangun dari istirahat saya pergi mencuci piring kotor yang menumpuk bekas makan siang, setelah itu waktu ashar juga sudah tiba saya lanjut mandi dan shalat ashar empat rakaat,setelah berpakain jam 17:00 saya pergi ke pasar tanah pasir untuk mengopy ktp dan kaka ibuku untuk keperluan desa, aku mengajak asfia untuk ikut pergi, asfi keponakanku lagi asik bermain bersama temannnya katanya dia tidak mau ikut cuma menitipkan saat pulang membelinya jajan di pasar.

Saya memgendarai motor sendirian ke pasar, waktu sudah sore tapi matahari masih sangat terik, saya keluar dari rumah saya singgah di kedai bg fuddin dekat rumah untuk mengisi bensin, kemudian lanjut mengendarai selama 5 menit untuk sampai kepasar, tiba di pasar tempat pertama yang saya pergi adalah toko pak mud untuk fotocopy, kemudian lanjut ke agent bsi untuk menarik beberapa uang untuk membeli keperluan.

20240201_190148.jpg

20240201_190246.jpg

Kemudian saya juga pergi ke grosir untuk membeli pesanan abang saya dirumah, abang menyuruh saya membeli 1 pack rokok, namun grosir pertama yang saya datangin barangnyabkosong, jadi saya pergi ke grosir lain untuk membelinya.

Di depan grosir saya membeli rokok ada yang berjualan siomay, saya melihat ada banyak orang yang mengantri saya ragu antara beli atau tidak karna capek untuk mengantri, dan akhirnya saya mengantri juga wkwkw, saya membeli 2 bungkus siomay dan membayar 10.000.

20240201_171449.jpg

Lanjut membeli ayam goreng kfc untuk keponakan ku asfia, saya membeli 3 potong ayam kfc membayar 15.000 saja, setelah dari membeli kfc saya langsung pulang kerumah.

20240201_175517.jpg

20240201_180521.jpg

Tiba dirumah jam 17:50 saya melihat keponakan ku asfia belum pulang kerumah, dia asik bermain dirumah tetangga, saya pergi menjemput asfia pulang untuk mandi karna sudah sangat sore, saya pergi mencari asfia menggunakan motor, aku memanggil asfia dan dia langsung berlari mendekati saya, di atas kereta asfia mengatakan sangat capek bermain jadi aku mengajaknya membeli minuman dingin di warung terdekat, kami membeli 2 minuman dingin dan juga beberapa jajanan kerupuk untuk asfia.

Asfia lanjut pergi mandi saya jalan jalan santai di depan rumah , tidak terasa waktu berlalu begitu cepat langit semakin gelap waktu magrib pun sudah tiba, jam 18:45 suara adzan sudah terdengar di berbagai arah, saya masuk kedalam berganti pakaian untuk berwudhu melakukan shalat magrib tiga rakaat, selesai shalat dan berdoa saya menyimpan mukena di tempat biasanya dan lanjut makan siomay yang udah aku beli dipasar tadi.

20240201_180616.jpg

Demikian diary game saya pada hari kamis 01 febuari 2024, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan.


Salam by @pecintabunga

Sort:  
 5 months ago 

Somay nya sangat menggugah selera ya kak😁

Tentu saja. . Hahaha

 5 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI17.2

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53