The Diary Game,(selasa,28 september 2021)rezeki yang harus di syukuri

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemians...
Pagi ini saya berangkat kerja dan mengantar anak saya ke sekolah dari rumah agak tergesa-gesa,karena hari ini saya telat bangun pagi(pukul 06.30 wib) sehingga shalat subuh nya pun jadi telat.
Agar anak saya tidak terlambat sampai ke sekolahnya?saya pun harus berburu dengan waktu,karena anak saya waktu masuk sekolahnya pukul 07.30 wib.karena mengejar waktu tersebut,jadi sewaktu mau berangkat tadi saya gak sempat lagi untuk sarapan pagi.begitu anak saya sampai ke sekolah dan setelah memastikan dia masuk ke lokalnya,barulah saya pergi mencari sarapan dan membelinya untuk bekal sarapan pagi saya sewaktu sampai ke kantor nanti.

IMG20210928073650.jpg

Karena semenjak dari pagi hingga waktu menjelang siang aktivitas di kantor kurang begitu sibuk?rasa kantuk pun mulai terasa,tanpa saya sadari rupanya pimpinan saya memperhatikan saya sedari tadi,sambil berjalan dan tersenyum beliau pun menghampiri saya lalu menyuruh saya untuk pergi ngopi keluar selagi belum ada pesanan/orderan.lalu beliau memberikan uang rp 50 ribu kepada saya,setelah itu beliau pun langsung menuju mobilnya dan berangkat.setelah pimpinan saya pergi,saya pun juga langsung pergi menemui staf kantor untuk izin keluar sebentar untuk ngopi(walau pun mereka sudah mengetahui pembicaraan saya tadi dengan pimpinan),tapi ini adalah prosedur kerja yang harus kita taati.setelah dapat izin,saya pun segera pergi untuk ngopi di tempat langganan saya yang di mana tempat rekan-rekan saya sesama pengemudi betor sering duduk untuk ngopi.walau pun ngopi di tempat yang sederhana tapi karena ada rasa kebersamaan itu yang membuat nikmat rasanya ngopi di sini.

IMG20210928114118.jpg

Tak terasa suara azan zuhur pun sudah berkumandang di mesjid setempat.saya pun segera bergegas ke mesjid untuk shalat zuhur.selesai shalat zuhur saya segera kembali ke kantor.karena saya tadi sudah lama berada di luar,jadi saya pun tidak mengambil waktu istirahat lagi.karena tidak banyak aktivitas yang berarti?waktu pun terus bergulir tanpa terasa azan ashar pun sudah mulai kedengaran,saya pun segera menunaikan shalat ashar.pas pukul 17.00 wib pimpinan dan karyawan pun pulang.dan yang belum pulang tinggal karyawan logistik/gudang karena harus membersihkan sampah bekas packing-packing kayu yang ada di gudang dan menumpukannya di luar untuk di buang.dan saya pun membantu tim logistik itu untuk bersih-bersih.

IMG20210928175011.jpg

Tepat sebelum masuk waktu azan magrib tiba,tim logistik itu pun selesai mengerjakan pekerjaannya,dan mereka pun langsung pulang.dan waktu shalat magrib tiba saya pun segera menunaikannya.waktu pun berlalu,sebelum masuk waktu shalat isya rekan saya sudah berada di kantor dan saya pun segera serah terima tugas.setelah itu saya langsung menghampiri motor saya dan menyalakannya lalu saya kenderai menuju pulang ke rumah.sampai di rumah lalu saya parkirkan motor saya dan langsung masuk ke dalam rumah,setelah terlebih dahulu mengucapkan salam.saya pun segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri(mandi).setelah mandi saya pun berwudhu,kemudian memakai pakaian yang bersih dan kain sarung dan langsung shalat isya.setelah selesai shalat,saya pun langsung menuju meja makan untuk bersantap makan malam bersama anak dan istri.

IMG20210928202935.jpg

setelah selesai makan malam kami pun pergi menuju ruang keluarga untuk menonton tv,pukul 21.30 wib anak dan istri saya sudah mulai ngantuk lalu mereka pun segera menuju kamar untuk tidur.
Dan berhubung saya pun juga sudah mulai ngantuk,jadi sekian dulu cerita pengalaman saya untuk hari ini.
Assalamualaikum...

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59