The Diary Game,(selasa,12 oktober 2021)pertemuan di dalam tugas.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians...semangat pagi...

Seperti hari kemarin,hari ini juga tidak ada aktivitas berat yang harus di kerjakan selain dari crosscek ulang di jurnal laporan barang yang keluar minggu lalu.setelah selesai memastikan bahwa tidak ada selisih barang masuk dan barang keluar,saya pun lalu keluar untuk cari makanan untuk mengganjal perut.walau pun tadi pagi sewaktu mau berangkat kerja sudah sarapan,tapi belum sampai sepenggal hari perut pun sudah terasa lapar kembali.sebelum berangkat cari makanan,saya pun pamit izin dulu kepada staf hrd untuk izin keluar karena berhubung masih jam kerja.setelah mendapatkan izin saya pun segera keluar untuk mencari dan membeli makanan.karena waktu masih pagi(jam 10 kurang)?jadi tidak terlalu sulit untuk mencari penjual makanan.setelah sampai ke tempat penjual makanan,saya pun segera meminta ibu penjual makanan untuk membungkus makanan pesanan saya.

IMG20211012091611.jpg

Setelah membayar pesanan tersebut saya pun langsung menuju ke tempat warung langganan saya.begitu sampai di warung saya pun memesan minuman dan lalu membuka bungkusan makanan yang saya bawa,dan tanpa menunggu waktu lama saya pun langsung menyantap makanan tersebut(setelah membaca doa makan terlebih dahulu).sambil menyaksikan keasyikan tawa canda anak penjaga warung dan temannya.

IMG20211012113429.jpg

Begitu selesai makan pukul 10.20 wib saya pun kembali ke kantor,tak lama berselang pukul 11.00 wib beberapa orang staf dan karyawan pun keluar dari ruangan mereka.setelah berbincang dan musyawarah beberapa saat,lalu salah seorang dari staf pun menghampiri saya dan melapor atau membertahukan tujuan mereka tentang akan menghadiri pesta pernikahan teman kuliah mereka(berhubung mereka memakai mobil operasional kantor) dan karena ini prosedur/S O P dari pimpinan.setelah itu lalu saya menyerahkan kunci mobil operasinal tersebut kepada staf yang ingin menggunakan mobil tersebut.lalu mereka pun segera menuju mobil operasional kantor tersebut dan kemudian salah seorang staf lalu menyalakannya tak lama kemudian lalu mereka berangkat.
Pukul 11.40 wib hp saya berdering lalu saya pun menerima panggilan tersebut,rupanya panggilan hp dari teman sesama security yang mengajak istirahat dan makan siang bersama.berhubung tak lama lagi pukul 12.00 wib,saya pun meminta waktu untuk istirahat lebih awal kepada rekan saya ob agar mem back up tugas saya,berhubung sudah ada janji dengan teman saya yang tadi.setelah itu saya pun langsung berangkat untuk menemui teman saya yang sesama security tadi untuk istirahat dan makan siang bersama.

IMG20211012133159.jpg

Setelah selesai istirahat makan siang dan shalat bersama,kami pun kembali ke kantor kami masing-masing untuk menjalankan tugas.

Ok guys...sekian dulu cerita pengalaman saya untuk hari ini,semoga sahabat steemians semua dalam keadaan sehat dan selalu di bawah lindungan Nya.aamiin..

Assalamualaikum...

Sort:  

Bereh adun postingannya. Salam sukses selalu

Terimong geunaseh@andreya ateuh support jih💪

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63774.40
ETH 3406.49
USDT 1.00
SBD 2.59