The Diary Game,(selasa,05 oktober 2021)rasa yang sangat menggoda.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum rekan-rekan stemians semua...mudah-mudahan stemians semua dalam keadaan sehat dan di berikan rezeki yang berkah serta selalu di bawah lindungan Allah swt.Aamiin..
Hari sudah menunjukkan pukul 11.00 wib,tapi perut sudah mulai terasa lapar sementara pagi tadi saya sudah sarapan sewaktu mau pergi berangkat kerja.sedangkan hari ini pukul 11.30 wib saya ada janji lagi ingin bertemu dengan teman saya yang lainnya.berhubung masih ada waktu setengah jam lagi?saya pun pergi ke kota lhokseumawe untuk membeli makanan yang bisa untuk mengenyangkan perut.sambil mengenderai sepeda motor saya pun lalu berangkat ke tempat tujuan saya.sesampai di tempat tujuan saya pun langsung singgah di sebuah warung dan langsung memesan makanan tersebut(infumie).

IMG20211005112958.jpg

IMG20211005113445.jpg

Setelah membayar dan menerima bungkusan infumie tersebut saya pun kembali ke kantor.begitu sampai di kantor teman saya yang tadi sudah janji untuk ketemu dengan saya pun sampai di kantor saya.berhubung hari ini tidak banyak aktivitas yang di kerjakan saya pun jadi bisa agak lebih santai.
Karena sampainya berbarengan,saya pun langsung mengajak teman saya tersebut untuk masuk ke tempat saya sambil menawarkan makanan dan minuman yang saya bawa,dan ternyata dia menolaknya karena masih kenyang katanya.sambil menyantap makanan yang saya beli tadi?saya pun langsung menanyakan maksud dan tujuan dari teman saya tersebut.dan dia pun menjelaskan apa maksud dan tujuannya,setelah mengetahui apa dari tujuannya,yang tak lain untuk membahas/ingin tahu tentang communitas steemit.karena rasa ke ingin tahuannya begitu besar?saya pun lalu menjelaskan secara rinci tujuan dan manfaat dari communitas steemit(menurut pengalaman dan pengetahuan saya).setelah saya jelaskan semuanya,dia pun langsung minta agar segera untuk di daftarkan juga.berhubung saya juga masih belajar?saya pun lalu mengarahkan teman saya tersebut untuk mendaftarkan diri kepada rekan saya yang lain(@akbar2468).

IMG20211005114424.jpg

Dan tanpa terasa waktu zuhur pun tiba seiring dengan suara azan yang terdengar dari toa mesjid setempat.setelah selesai membahas itu semua,teman saya pun pamit sedangkan saya pun mengambil waktu istirahat saya dan langsung menuju mesjid untuk shalat zuhur.setelah selesai shalat dan istirahat saya pun kembali ke kantor.
Waktu pun berlalu,tanpa terasa suara azan pun sudah mulai terdengar tanda masuknya waktu shalat ashar dan tanpa menunggu lama lagi saya pun segera ke mesjid untuk shalat ashar ber jama'ah.setelah selesai shalat rupanya perut saya mulai keroncongan lagi(lapar).dan saya pun segera menuju sebuah warung yang menjual ayam geprek dan memesannya.

IMG20211005160531.jpg

Dan setelah membeli makanan tersebut, saya pun balik lagi ke kantor dan lalu memakan makanan tersebut.dan tak lama kemudian tepat pukul 17.00 wib pimpinan dan para karyawan pun satu persatu mulai pulang.setelah memastikan semua ruangan sudah kosong atau aman,lalu saya pun segera menutup kantor.karena tidak ada aktiviras lagi mata saya pun mulai mengantuk(mungkin karena pengaruh kekenyangan tadi).lalu saya pun rebahan dan tertidur.lalu saya pun terbangun sewaktu mendengar azan magrib dan saya pun segera shalat magrib.dan tak lama setelah selesai shalat magrib,rekan saya pun datang dan saya pun segera serah terima tugas.setelah itu saya pun langsung menuju pulang ke rumah.

Sekian dulu dari saya..terimakasih..

Assalamualaikum...

Sort:  

siap bang, malam besok kita daftarkan akunnya bang antoni, agar bisa bergabung bersama kita di platform hebat ini 😎

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63774.40
ETH 3406.49
USDT 1.00
SBD 2.59