The Diary Game,(sabtu,30 oktober 2021)akhir pekan yang mendung.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians...
Semoga sahabat steemians semua dalam keadaan sehat selalu dan tetap semangat..

Pagi ini cuaca masih mendung dan di iringi hujan gerimis yang terkadang sekali-sekali di iringi hujan deras.dan itu terus terjadi sejak waktu sebelum masuknya waktu shalat subuh hingga sekarang.tapi walau pun begitu pagi ini saya tetap harus tetap kerja.
Setelah selesai sarapan,pukul 07.25 wib saya pun langsung berangkat sambil mengantar anak saya ke sekolahnya terlebih dahulu walau di bawah rintik hujan gerimis.
Tepat pukul 08.00 wib saya sudah berada di kantor dan kemudian langsung membuka kantor,dan tak lama kemudian baru berdatangan karyawan yang lainnya.sedangkan pimpinan sendiri berhubung akhir pekan,jadi pimpinan sudah berangkat ke medan jumat semalam untuk berakhir pekan dengan keluarga nya di medan.
Berhubung cuaca masih mendung,saya pun melakukan pengecekan di ruang pimpinan untuk memastikan tidak ada nya air yang masuk merembes ke ruangan beliau dan setelah itu lalu saya naik ke lantai empat sambil mengamati keadaan suasana alam.dan memang mendung masih belum juga beranjak dari kota lhokseumawe.

IMG20211030082047.jpg

IMG20211030082107.jpg

Waktu pun terus berlalu,tanpa terasa suara azan sudah mulai berkumandang di toa mesjid yang ada di kota lhokseumawe tanda sudah masuknya waktu shalat zuhur.saya pun lalu mengambil waktu istirahat untuk shalat berjama'ah.setelah selesai shalat saya pun lalu makan siang di warung nasi langganan saya.sambil menikmati segelas minuman dingin favorit saya,walaupun cuaca masih dalam keadaan mendung.

IMG20211030124744.jpg

Maaf sahabat steemians semua,ini jangan di tiru ya?karena ini kurang baik.
Sambil menikmati minuman tersebut,tak lama kemudian teman saya pun datang menemui saya dan mengajak saya untuk joging siang(pukul 14.00 wib).saya pun lalu menyetujuinya.

IMG20211030132825.jpg

Setelah memastikan di mana tempat ketemunya,saya pun lalu balik ke kantor.Pukul 14.00 wib kantor pun tutup,para karyawan pun lalu pulang.berhubung ini hari sabtu,jadi jam kerja kantor cuma hingga pukul 14.00.setelah semua karyawan pulang,saya pun lalu bersiap-siap untuk ganti pakaian.karena tadi sudah janji akan joging siang sama teman.
Setelah semuanya siap,saya pun lalu mengunci kantor dan langsung berangkat ke tempat titik temu yang sudah kami rencanakan tadi.dan begitu saya sampai ke tempat yang di maksud,tak lama kemudian teman saya juga tiba.dan tanpa menunggu waktu lagi kami pun langsung berlari kecil sambil melakukan pemanasan.dan kami pun segera berlari menuju waduk pusong.begitu sampai di waduk rupanya di cuaca yang tidak begitu terik saya lihat ada beberapa orang anak pramuka juga melakukan aktivitas pramuka di waduk pusong.

IMG20211030141515.jpg

Setelah tercapai target kami untuk lari keliling waduk dua putaran,kami pun lalu istirahat sejenak untuk mengeringkan keringat.
Pukul 16.30 wib,saya pun lalu pamit balik ke kantor sama teman saya.karena berhubung tidak lama lagi akan masuk waktu shalat ashar,jadi saya kembali ke kantor untuk mandi.
Tak lama setelah mandi,azan ashar pun terdengar dan saya pun segera berangkat ke mesjid untuk shalat ashar.selesai shalat,saya pun lalu kembali ke kantor untuk istirahat sambil rebahan.setelah kelelahan joging tadi.

Waktu terus berlalu tanpa terasa azan magrib berkumandang,dan saya pun langsung berangkat ke mesjid untuk menunaikan ibadah shalat magrib.selesai shalat saya pun kembali ke kantor untuk menunggu rekan kerja saya.
Tak lama kemudian rekan saya datang,saya pun segera serah terima jaga kepada rekan saya.setelah saya pun lalu pamit pulang kepada rekan saya.

Ok guys,sekian dulu post saya hari ini...
Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dalam pengetikan,dan tetap semangat...
Terimakasih

Assalamualaikum

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59