The Diary Game,(sabtu,09 oktober 2021) rezeki yang tak terduga dari Allah.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum guys...
Gimana kabar rekan-rekan steemians hari ini?mudah-mudahan steemians semua dalam keadaan sehat-sehat selalu semua dan di berikan umur yang berkah oleh Allah.aamiin..

Hari ini di antara pagi menjelang siang di saat saya sedang duduk santai dengan staf di ruang pentry kantor saya,tiba-tiba datang seorang costumer ke kantor sambil marah-marah ke costumer servis,karena mendengar besarnya suara costumer tersebut,saya beserta staf yang lagi duduk di ruang pentry langsung keluar dan menuju ke ruang pelayanan.begitu sampai di ruang pelayanan dan karena posisi costumer membelakangi saya,saya pun segera menghampiri costumer tersebut dari belakang sambil mengucapkan"maaf pak ada yang bisa saya bantu?.."karena beliau tidak menggubris omongan saya dan tetap membelakangi saya,saya pun kembali mengulang pertanyaan saya yang tadi.dan beliau tetap tidak peduli dengan omongan saya.karena merasa tidak di hargai/di pandang saya pun di hati sudah mulai jengkel,lalu saya ulangi kembali pertanyaan saya dengan suara yang agak keras dan tiba-tiba costumer tersebut tertawa lalu mengarahkan pandangannya ke saya dan menghampiri saya sambil minta maaf.dan saya pun terkejut ketika dia melihat ke arah saya.rupanya teman lama saya yang sudah sangat lama tak berjumpa.sambil meminta maaf dia pun lalu memeluk saya sambil membisikkan kalau saya kena prank katanya sambil tertawa.kemudian beliau pun saya ajak duduk di sofa tamu,dan kami pun berbincang tentang kenangan dahulu.tak lama kemudian hp teman saya pun berdering dan dia pun lalu menerimanya.setelah teman saya selesai bicara via hp tersebut,teman saya tersebut langsung pamit untuk kembali ke tempat dia bekerja,sambil mengeluarkan uang ratusan ribu beberapa lembar dan memberikan kepada saya,dan dia pun lalu pergi.

IMG20211009102926.jpg

Setelah menerima uang dari teman saya tersebut,berhubung ada rezeki yang tak terduga saya pun lalu mentraktir teman-teman saya untuk makan siang di kantor.setelah mencatat pesanan mereka saya lalu berangkat untuk membeli pesanan mereka.saya pun langsung menuju ke rumah makan untuk membeli nasi bungkus.

IMG20211009114519.jpg
rumah makan atau warung nasi

Setelah membeli nasi bungkus,lalu saya pun pergi ke tempat pedagang somay dan membelinya beberapa bungkus.

IMG20211009114952.jpg
abang pedagang somay

Dan setelah itu,saya pun langsung pergi ke warung penjual ayam geprek(maaf saya sengaja tidak menulis nama warungnya).dan juga memesannya beberapa bungkus sesuai dengan menurut pesanan rekan-rekan saya.

IMG20211009115717.jpg
warung penjual ayam geprek

Setelah selesai membeli semua pesanan tersebut,lalu saya kembali ke kantor.dan kami pun lalu makan siang bersama di kantor.(o ya guys...sekali lagi saya mohon maaf karena tidak mem posting foto sewaktu kami makan siang tadi,karena banyak dari rekan-rekan saya tidak mau kalau foto mereka saya posting.jadi sekali lagi maaf,karena ini menjaga privasi rekan-rekan saya).

Ok guys...sekian dulu dari saya,dan sekali lagi saya mohon maaf apabila ada kekurangan atau kesalahan saya dalam mem post berita ini.karena saya juga masih belajar,dan masih banyak perlu bimbingan dari rekan-rekan steemians semua.dan terimakasih...

Assalamualaikum...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59