The Diary Game,(sabtu,02 oktober 2021)antara tugas dan teriknya matahari.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaiku steemians...

Hari ini sejak mulai dari pukul 10.00 wib sampai pukul dengan pukul 14.00 wib aktivitas saya sangat begitu padat,sehigga untuk istirahat pun harus saya tunda karena harus menyelesaikan banyak orderan tim sales kita di lapangan.sedangkan kantor ekspedisi kita kalau sabtu mereka buka hanya setengah hari(pukul 14.00 wib) mereka sudah tutup.jadi oleh karena itu saya harus lebih ekstra cepat mempucking semua orderan itu agar seluruh tim yang ada di lapangan tidak terhambat kerjanya.walau pun di bawah teriknya matahari saya haru bolak balik mengantar barangnya dari kantor ke tempat ekspedisi.karena yang namanya tugas,kita harus profesional mengerjakannya.

IMG20211002140520.jpg
Kiriman terakhir untuk hari sabtu

Setelah semua barang selesai saya hantar ke ekspedisi,saya pun segera kembali ke kantor dan mengambil waktu istirahat untuk melaksanakan shalat zuhur setelah itu lalu sekalian makan siang.untuk agar lebih menikmati makan siang saya,saya pun segera menuju sebuah warung yang ada di sekitar waduk pusong.karena di situ tempat favorit saya untuk menikmati makan siang,selain dari udara yang sejuk pemandangannya pun bisa membuat kita jadi agak lebih tenang setelah seharian bekerja.

IMG20211002143627.jpg
Tampak 2 ekor burung yang lagi terbang sambil bercanda.

Setelah selesai istirahat pukul 15.00 wib saya kembali ke kantor lalu menutup kantor,karena jam pelayanan untuk costumer kalau sabtu hanya sampai pukul 15.00 wib.sedangkan di dalam kantor aktivitas tetap berjalan apa lagi setelah adanya orderan tadi.tak lama setelah itu pimpinan pun memanggil saya dan menyuruh untuk membeli makanan atau cemilan serta minuman(kopi) untuk para staf dan karyawan yang masih bekerja.dan saya pun segera pergi untuk beli minuman setelah itu lalu pergi ke tempat teman saya yang menjual cemilan/jajanan produksi rumah tangga.setelah semua pesanan lengkap saya pun kembali ke kantor.

IMG20211002150933.jpg

Dan setelah semua kopi dan makanan tersedia,pimpinan dan para staf lalu menikmatinya.sedangkan saya langsung ke mesjid untuk shalat ashar,karena sewaktu saya pulang dari membeli itu semua pas bertepatan dengan suara azan.selesai shalat saya pun segera kembali ke kantor lalu menikmati makanan yang saya beli tadi.waktu pun berlalu tepat pukul 17.00 wib pimpinan dan karyawan pun pulang,saya pun mengecek satu persatu setiap ruangan untuk memastikan situasi aman.
Tak lama setelah itu waktu shalat magrib pun tiba dan saya pun segera menunaikannya,selang beberapa saat kemudian rekan kerja saya pun datang.saya pun segera serah terima tugas dan langsung pamit pulang.
Pukul 21.00 wib hp saya berdering dan saya pun menerima/mengangkat panggilan tersebut,rupanya dari teman saya yang lainnya.yang juga ingin mengetahui dan menanyakan perihal tentang communitas steemit kepada saya.pukul 21.30 wib saya pun menemuinya di tempat adik saya setelah janjian terlebih dahulu.setelah berjumpa saya pun langsung menjelaskannya tentang apa itu communitas steemit(menurut pengetahuan saya).setelah saya jelaskan semua dia pun ingin mempelajari terlebih dahulu katanya.setelah menceritakan pengalaman saya tentang communitas steemit,pukul 23.00 wib kami pun pulang,sesampai di rumah karena kelelahan setelah seharian beraktivitas,saya pun langsung menuju kamar untuk istirahat.

IMG20211002225548.jpg
Ngopi sambil berbincang tentang communitas steemit.

Ok guys...terimakasih atas attensi rekan steemian semua...
Assalamualaikum...

Sort:  
 3 years ago 

Tetap semangat selalu dalam bekerja.. Hhhe

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63774.40
ETH 3406.49
USDT 1.00
SBD 2.59