The Diary Game,(rabu,29 september 2021),kejar dunia tapi jangan lupa akhirat

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemians...

Pagi ini setelah mengantar anak saya ke sekolah saya langsung berangkat menuju sebuah bank untuk menarik duit melalui atm bank tersebut.berhubung masih pagi(pukul 07.45 wib) saya pun berpikir pasti tidak ada ramai orang antri untuk melakukan penarikan di atm tersebut karena hari masih pagi.jadi saya pun segera menuju ke bank yang saya maksud.tetapi begitu saya sampai ke bank yang saya tuju,saya pun terkejut karena sudah ramai orang/warga yang antri di sana.sedangkan para security bank tersebut sudah standby di pintu pagar bank tersebut.jadi karena pintu pagar nya di jaga saya pun tidak bisa masuk menuju atm yang ada di area bank tersebut.karena ramainya warga yang berada di depan pintu pagar bank tersebut.agar saya tidak penasaran dengan keramaian ini?saya pun bertanya kepada salah seorang warga untuk mengetahui tentang keramaian ini.

IMG20210929073759.jpg

Setelah saya mendapatkan keterangan dari warga tersebut yang rupanya mereka antri/datang sejak dari pukul 06.30 wib tadi,akhirnya saya pun segera berangkat menuju kantor saya agar tidak telat datangnya.walau pun tanpa sepeser uang di kantong.karena saya memang lagi membutuhkan dana,jadi pukul 09.30 wib saya pun pergi ke bank cabang pembantu dari bank tersebut,tapi setelah minta izin terlebih dahulu dengan pimpinan.namun sekali lagi saya pun harus menelan ludah sendiri/tertegun,rupanya di sana pun keramaian warga/ masyarakat sudah dari tadi juga menunggu antrian sehingga akses mau menuju atm bank tersebut tertutup oleh keramaian itu.akhirnya saya pun memutuskan untuk istirahat sejenak di warung kopi yang ada dekat dari bank cabang pembantu tersebut.selang beberapa saat saya dengar terjadi kegaduhan di antara warga yang sedang menjalani antri tersebut dan tak lama kemudian bapak-bapak polisi pun datang dan membubarkan keramaian tersebut karena situasi yang masih dalam pandemi covid 19.warga pun akhirnya membubarkan diri satu persatu setelah mendapatkan keterangan dari pihak bank walau pun ada rasa kecewa dari wajah mereka.

IMG20210929094746.jpg

Dan setelah mereka/warga tersebut bubar saya pun segera masuk ke ruang atm dan melakukan transaksi penarikan.tak terasa waktu pun sudah menunjukkan pukul 11.00 wib tanpa membuang waktu lagi saya pun kembali ke kantor untuk melanjutkan aktivitas saya.

Pukul 17.00 wib pimpinan dan para staf di kantor sudah mulai bebenah untuk segera pulang.setelah mereka semua pulang saya pun segera menutup kantor lalu pergi menuju mesjid untuk shalat ashar,karena banyak nya pekerjaan yang harus segera di selesaikan sehingga kewajiban hampir terlewatkan(maaf ini jangan di tiru karena tidak ada yang lebih penting selain dari ibadah shalat tepat waktu/ber jam'ah,karena ini wajib bagi kita yang ber agama islam).

IMG20210929173105.jpg

Selesai shalat saya pun segera menghubungi via hp rekan saya yang sesama security,meminta tolong agar datang lebih cepat karena saya lagi ada hal penting(maaf privasi).lalu saya pun kembali ke kantor.tidak lama berselang rekan saya pun datang bertepatan dengan azan magrib.saya pun segera serah terima tugas jaga dan setelah itu langsung menuju mesjid untuk shalat magrib.selesai shalat saya pun segera pergi untuk menyelesaikan hal penting tersebut.setelah selesai hal tersebut,tak lama kemudian azan isya pun berkumandang.lalu saya pun segera ke mesjid untuk shalat isya.selesai shalat saya pun pergi ke sebuah mini market untuk membeli makanan yang di pesan oleh istri untuk saya bawa pulang,setelah dapat apa yang saya cari,saya pun segera pulang ke rumah.

IMG20210929200859.jpg

Ok guys..sekian dulu dari saya,mohon maaf bila ada kata/tulisan yang kurang tepat.terimakasih..
Assalamualaikum...

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59