The Diary Game,(rabu,13 oktober 2021)hari yang penuh dengan aktivitas.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians...tetap semangat...

Pagi ini seperti biasa setelah sarapan dengan keluarga,saya pun segera berangkat kerja tapi setelah terlebih dahulu mengantar anak saya ke sekolah.setelah itu baru saya langsung berangkat ke kantor.tapi hari ini saya agak lumayan sibuk.karena baru saja kantor mulai di buka,pukul 08.10 wib barang kiriman dari jakarta pun sudah mulai berdatangan yang di angkut oleh mobil ekspedisi langganan kita.dan sebelum serah terima resi/faktur saya pun segera mengecek satu persatu barangdalam seriap coli nya,untuk memastikan kelengkapan barang agar sesuai dengan faktur.
Setelah mengecek satu persatu barang dalam setiap coli nya,saya pun mendapatkan ada beberapa barang yang rusak.saya pun lalu memanggil petugas ekspedisi untuk melihat atau memastikan bahwa ada barang yang rusak.lalu saya pun menghitung jumlah barang yang rusak untuk laporan saya ke pimpinan dan begitu juga dengan petugas ekspedisi dia pun membuat catatan laporan yang sama dengan laporan saya untuk dia naikkan ke pimpinannya.

IMG20211013105723.jpg
barang yang rusak

Setelah lengkap data laporan dan jumlah barangnya,saya pun langsung meneken bon atau faktur serah terima barang tersebut dan kemudian menyerahkannya ke petugas ekspedisi.

IMG20211013105847.jpg
serah terima bon/faktur laporan barang

Karena begitu sibuknya bongkar dan hitung barang,sehingga tanpa saya sadari handphone saya terjatuh dan rusak.karena banyaknya pekerjaan yang harus saya kerjakan,saya pun harus menunda untuk memperbaiki handphone saya.setelah semuanya pekerjaan saya selesai,saya pun kemudian langsung ke toko service handphone yang berada di sekitaran pasar inpres lhokseumawe untuk memperbaiki handphone saya.

IMG20211013111933.jpg
toko service handphone

Setelah lebih kurang setengah jam menunggu akhirnya handphone saya pun selesai di perbaiki,dan saya pun segera kembali ke kantor.tak lama kemudian suara azan pun berkumandang tanda sudah masuknya waktu shalat zuhur,tanpa perlu menunggu lama saya pun langsung minta tolong kepada rekan saya yang ob untuk memback up tugas saya berhubung saya mau istirahat.
Setelah selesai shalat zuhur saya pun langsung menuju sebuah warung untuk membeli makanan untuk makan siang saya.setelah pesanan saya selesai di bungkus,saya pun segera membayarnya.dan lalu langsung pergi ke warung langganan saya untuk menyantap nya.

IMG20211013122232.jpg
menu makan siang

Setelah selesai istirahat saya pun kembali lagi ke kantor dan menyuruh rekan saya yang ob untuk istirahat.

Ok guys...hanya sampai disini dulu cerita saya hari ini yang bisa saya tuliskan,kalau ada salah kata dan kekurangan dalam penulisan saya mohon maaf.karena saya tetap membutuhkan saran dan support dari rekan-rekan sahabat steemians semua.terimakasih...

Assalamualaikum

Sort:  

Banyak kursi net 1 disitu, abang kerja di situ ya. kalau iya ada yang mau saya tanyakan.

iya Bg,aku security.ada apa Bg...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59