The Diary Game,(rabu,06 oktober 2021)semangat yang tak pernah padam.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemians...semangat beraktivitas..

Hari ini sejak dari pukul 09.00 pagi saya sudah mulai sibuk menerima,memeriksa dan mendata semua orderan yang di butuhkan oleh tim sales kita di lapangan,setelah menerima orderan via grup wa,dan agar tidak terjadi kesalahan?saya pun harus mengecek satu persatu setiap orderan untuk memastikan kelengkapan barang dalam setiap unit nya.lalu setelah itu baru mencocokan data dalam setiap unit nya.karena banyaknya orderan dan agar merasa tidak jenuh,saya pun pamit keluar sebentar untuk mencari cemilan dan minuman.lalu saya pun pergi ke tempat penjual cemilan(dim sum) langganan teman saya.

IMG20211006120006.jpg
lokasi rumah pejual dim sum

IMG20211006120947.jpg
kemasan dim sum

Setelah membeli dim sum tersebut,saya pun segera kembali lagi ke kantor.dengan tidak membuang waktu lagi saya pun langsung mengerjakan tugas saya tadi yang sempat tertunda sambil menikmati cemilan(dim sum) yang baru saya beli tadi.

IMG20211006122004.jpg
dim sum yang menggoda selera

Selang tak lama beberapa saat kemudian suara azan pun sudah mulai berkumandang dari toa mesjid setempat.tanda masuknya waktu shalat zuhur,lalu saya pun segera merapikan barang-barang tersebut dan menyimpannya.lalu saya pun segera mengambil waktu istirahat saya sekalian shalat.
Setelah selesai istirahat dan shalat,saya pun segera melanjutkan pekerjaan saya(tetap dengan semangat).untuk mencocokkan data dalam setiap unit nya.

IMG_20211006_161128.jpg
mencocokkan data per unit

Setelah selesai memastikan kelengkapan data dalam setiap unit nya,lalu barang(unit) tersebut saya packing dan setelah lalu saya menelpon ekspedisi langganan kita,agar untuk segera mengirimkan barang atau unit ke tim sales sesuai dengan alamat atau daerah tempat mereka berada.

IMG20211006132820.jpg
unit sudah siap untuk di kirim

Setelah memastikan semua unit/barang sudah berada di dalam angkutan ekspedisi,saya pun sudah sedikit lega dan lalu merapikan buku catatan data-data tersebut.sesaat kemudian suara azan ashar pun berkumandang.saya pun segera menunaikan shalat ashar.setelah selesai shalat saya pun kembali ke kantor.
Pukul 17.00 wib seluruh karyawan pun pulang termasuk pimpinan.
Waktu pun berlalu,hingga waktu shalat magrib pun tiba.saya pun langsung menunaikan shalat magrib dan tak lama sebelum masuk waktu shalat isya,rekan saya pun sampai ke kantor.seperti biasa,saya pun langsung serah terima jaga.lalu saya pun segera pulang.sesampai di rumah saya pun duduk-duduk di teras sejenak dan tak lama kemudian hp saya pun berdering seiring dengan suara azan waktu isya.lalu saya terima panggilan tersebut,rupanya panggilan dari teman saya yang kemarin yang ingin menjadi bahagian dari kita(communitas steemit).lalu saya pun buat janji untuk ketemu malam ini pukul 21.30 wib di rumah/toko saudara @akbar2468.setelah buat janji untuk ke tempat saudara @akbar2468,saya pun langsung mandi,setelah mandi lalu shalat isya.pukul 21.10 wib saya pun sudah berada di tempat saudara @akbar2468 dan tak lama berselang teman saya ingin mendaftar menjadi bahagian dari communitas steemit pun tiba.dan dia pun langsung di persilahkan duduk oleh saudara @akbar2468.saudara @akbar2468 pun mendaftarkannya sambil mengajarinya.

IMG20211006213353.jpg
learning communitas steemit

Setelah melihat proses pendaftaran dan pembelajaran yang di arah kan oleh saudara @akbar2468 kepada saudara @antonikoto,saya pun langsung pamit izin pulang.

Ok guys...cuma ini yang bisa sampaikan,tetap semangat untuk rekan-rekan steemians semua..
Selamat bergabung untuk saudara @antonikoto dan terimakasih untuk saudara @akbar2468 atas waktunya...

Assalamualaikum...

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63774.40
ETH 3406.49
USDT 1.00
SBD 2.59