The Diary Game,(minggu,03 september 2021)bersih-bersih di hari minggu.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemians....
Selamat berakhir pekan semua....

Pagi minggu setelah saya dan keluarga sarapan pagi,pukul 08.10 wib hp istri saya pun berdering rupanya panggilan telepon dari kakak ipar/kakak istri saya dan lalu istri saya segera mengangkat/menerima panggilan hp tersebut.setelah mereka selesai bicara via hp saya pun langsung menanyakan perihal apa yang mereka bicarakan kepada istri saya,lalu istri saya pun menjelaskan bahwa ada kerabat/saudara yang meninggal di kampung dan kakak ipar saya mengajak saya,anak dan istri saya untuk pulang kampung,tapi karena berhubung mobil kakak ipar saya sudah penuh dengan saudara-saudara yang lain yang juga ikut pulang kampung,agar tidak berdesakan di mobil?jadi saya terpaksa harus tinggal karena sudah ada keluarga yang mewakili( anak dan istri saya).pas pukul 09.00 wib mereka pun segera berangkat.setelah anak dan istri saya pergi,saya pun segera melakukan bersih-bersih di rumah.setelah beres semua pekerjaan yang di dalam rumah?saya pun langsung melanjutkan aktivitas yang lain yaitu membersihkan atau memotong rumput liar yang tumbuh begitu subur di samping pagar rumah saya.begitu suburnya sehingga rumput liar itu tampak seperti hutan kecil yang tumbuh di samping pagar rumah saya.

IMG20211003101736.jpg

Agar tidak menjadi sarang bagi para binatang yang mematikan seperti ular,kalajengking,kelabang dan yang lainnya saya pun langsung membabat dan memotong hutan kecil tersebut.sedangkan panasnya cahaya matahari pun sudah mulai terasa panas di kulit.walaupun berbekal peralatan yang sederhana,pelan tapi pasti hutan kecil itu sudah mulai habis saya babat.sedangkan tumbuhan akar yang menjalar di atas pagar saya,satu persatu akar nya yang tumbuh di tanah saya cabut,supaya tumbuhan akar itu mati dan tidak menjalar lagi.tepat pukul 11.15 wib seiring dengan cuaca yang semakin panas pekerjaan itu pun selesai saya kerjakan.

IMG20211003111112.jpg

Begitu selesai saya pun segera kembali masuk ke rumah dan membersihkan diri(mandi).tidak lama setelah itu azan zuhur pun berkumandang,karena cuaca yang begitu panas dan badan masih terasa letih,saya pun shalat zuhur nya hanya di rumah.setelah selesai shalat saya pun segera menuju meja makan yang mana di meja tersebut sudah tersedia makanan yang di masak oleh istri saya tadi pagi.setelah selesai makan,saya pun duduk diteras sejenak.di antara terik dan panas nya sinar matahari angin sepoi-sepoi pun berhembus,sehingga pelan tapi pasti rasa kantuk yang sangat berat pun mulai bergelayut di kelopak mata saya.karena rasa kantuk yang luar biasa,saya pun langsung bangun dari duduk saya dan segera menuju dipan yang ada di ruang keluarga dan langsung tidur.

Saya rasa hanya ini dulu yang bisa sampaikan untuk post hari ini.sekali lagi terimakasih saya ucapkan untuk rekan-rekan steemians semua atas attensi nya kepada saya.

Assalamualaikum...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63774.40
ETH 3406.49
USDT 1.00
SBD 2.59