The Diary Game,(kamis,07 oktober 2021)alangkah indahnya ciptaan Mu ya Allah.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemians...mudah-mudahan dalam keadaan sehat semua dan semoga selalu di bawah lindungan Allah swt,aamiin..

Kamis pagi,di saat sedang menikmati sarapan pagi pukul 07.15 wib hp saya tiba-tiba berdering,lalu saya pun segera mengambil hp saya yang terletak tidak jauh dari tempat saya duduk.lalu saya membaca nama pemanggil tersebut,rupanya panggilan dari staf bagian logistik.lalu saya pun menerima panggilan via hp tersebut,setelah bicara beberapa saat saya pun lalu menutup panggilan tersebut.ada pun isi dari pembicaraan kami tersebut ialah bahwa staf logistik meminta tolong saya untuk datang lebih cepat,karena ada sesuatu yang mau di ambil di gudang logistik.karena kunci kantor sama saya,jadi saya pun harus segera datang ke kantor lebih awal.agar tidak terhambat kerjaan mereka.pertanyaanya,mengapa bukan rekan saya yang masuk malam saja yang membuka kantor?karena rekan saya yang masuk malam setiap setelah selesai shalat subuh dia langsung pulang.jadi itu mengapa alasannya saya selalu yang buka kantor setiap pagi.
Karena posisinya urgent?saya pun langsung pamit kepada istri untuk pergi lebih cepat dari biasanya.sedangkan anak saya di antar oleh istri ke sekolahnya.pukul 07.30 wib saya sudah berada di kantor dan langsung membuka kantor,beberapa saat kemudian staf logistik pun juga sampai bersama 2 orang rekannya yang lain.dan lalu mereka pun langsung menuju gudang logistik yang berada di lantai 3.
Tepat pukul 08.00 wib,pimpinan dan karyawan lain pun sudah mulai berdatangan dan segera masuk ke ruangan mereka masing-masing.tak lama kemudian staf logistik yang tadi menelpon saya pun memanggil saya untuk membantu menurunkan barang-barang yang mereka butuhkan,untuk mereka bawa ke site(tower).setelah selesai semuanya saya turunkan,saya pun langsung naik ke lantai 4 untuk mengeringkan baju yang sudah basah oleh keringat saya.
Setelah sampai di lantai 4 saya pun segera membuka baju saya dan menjemurnya.tanpa saya sadari saya pun berdecak kagum melihat pemandangan dari lantai 4,begitu indah dan asri nya pemandangan yang tersaji di depan mata saya,yang tak pernah terpikirkan oleh saya selama ini bahwa kalau di tempat saya bekerja juga bisa menyaksikan ke indahan alam.

IMG20211007092915.jpg

IMG20211007093031.jpg

IMG20211007093117.jpg

Tiada terasa 1 jam sudah berlalu dan baju saya pun juga sudah kering di tiup oleh kencangnya hembusan angin dan sinar matahari pagi.dan setelah puas mata saya menyaksikan indahnya pemandangan tersebut,lalu saya pun kembali turun ke bawah(lantai 1) untuk melakukan aktivitas lainnya sambil menikmati secangkir kopi dan beberapa potong kue.

IMG20211007110256.jpg

Karena tidak ada lagi kerjaan yang harus saya kerjakan dan waktu pun terus bergulir tanpa terasa azan zuhur berkumandang,saya pun lalu mengambil waktu istirahat sambil melaksanakan shalat zuhur,selesai istirahat saya pun kembali ke kantor.
Karena memang kurangnya aktivitas hari ini,jadi waktu pun berlalu tanpa terasa dan lama kemudian azan ashar pun berkumandang.lalu saya pun segera menunaikannya(shalat ashar),setelah shalat kembali lagi ke kantor.
Pukul 17.00 wib,pimpinan,staf dan karyawan lainnya pun lalu pulang.setelah semuanya pulang,saya pun lalu mengunci pintu kantor dan pergi ke pasar untuk membeli suatu keperluan.setelah dapat apa yang saya cari,saya pun lalu duduk sebentar di tempat teman yang lagi jualan sambil menikmati indahnya pemandangan alam diwaktu sore dan senja.

IMG20211007172653.jpg

IMG20211007172812.jpg

IMG20211007184734.jpg

Dan bertepatan dengan azan magrib saya pun lalu pamit kepada teman saya.setelah melaksanakan shalat magrib,saya pun lalu kembali lagi ke kantor.dan tak lama kemudian rekan kerja saya pun datang.setelah serah terima tugas,saya pun langsung pamit pulang.

Ok guys...hingga di sini dulu yang dapat saya sampaikan.untuk rekan-rekan steemians semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,tetap semangat dan tetap beribadah....

Assalamualaikum...

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59