The Diary Game Season3, Betterlife ( Date Diary 09 April 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum Teman-teman Steemit Indonesia dimanapun anda berada.
Hari ini Diary saya di Tanggal 9 April 2021, Tepat seperti biasanya saya bangun di jam 11:30 untuk pergi bekerja. Saat saya mau keluar rumah tak sengaja saya melihat langit banyaknya awan yang menghalangi matahari yang menyinari.

IMG_20210409_145329.jpg

Gambar:Awan menutupi matahari

Mungkin saja karena kemarin sering hujan makanya hari ini agak sedikit mendung. dan tidak terjadi hujan lebat
Setelah saya sampai di tempat kerja saya.saya melihat teman kerja yang sedang membersihkan pajangan dan saya bertemu dengan @bedol yang sampai hampir bersamaan dengan saya hanya berbeda 5 detik saja. berselang 5 menit datang pula kleng yang datang entah dari mana dan terlihat terburu buru.dia langsung meminjam motor saya dan pergi ke toko untuk mengambil uangnya , berkisar 10 menit kemudian si kleng datang kembali dan bilang "toko tidak buka hari ini" sungguh kasian sekali dia hari ini.

IMG_20210409_145812.jpg

Gambar:Merapikan pajangan toko

IMG_20210409_145831.jpg

Gambar:Membersihkan rak

sambil menunggu datangnya costumer saya dan teman teman bermain game sejenak , tidak lama bermain game datang tukang mesin air yang akan membuat mesin air yang kemarin rusak.

IMG_20210409_154641.jpg

Gambar:Tukang sedang memperbaikiesin air

Sudah 1 bulan mesin air itu rusak. dan kita mau ke toilet pun tidak bisa karena tidak ada air. dan akhirnya kitapun panggil tukang yang bisa memperbaiki mesin air tersebut.
Saat magrib tiba saya dan @bedol masih di toko. tidak lama saya dan @bedol langsung pulang kerumah masing-masing.
dan magib pun sudah berlalu saya kembali bekerja. toko buka setelah magrib pukul 19:15
Setelah saya sudah sampai ke tempat kerja tiba-tiba saya kepikiran mau makan dimsum. Saat saya sedang memesan dimsum.kebetulan teman saya menjual dimsum.
setelah saya sudah memesan dimsum saya melihat ada @bedol sedang menuju ke toko saya,
Dan dimsumnya pun sudah tiba.

IMG_20210409_215444.jpg

Gambar:Memakan dimsum

akhirnya saya memutuskan untuk makan bersama dengan @bedol

Terimakasih buat @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih telah mengizinkan saya bergabung...

• Wassalamu'alaikum •

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58430.35
ETH 2623.36
USDT 1.00
SBD 2.42