The Diary Game Season3, Betterlife ( Date Diary 06 April 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum komunitas steemit Indonesia dimanapun anda berada,

IMG_20210406_211949.jpg

Malam yang sedang gerimis

Hari ini bertepatan di tanggal 06 April 2021dimana saya memposting postingan ini dimalam hari. dan cuaca diluar pun sedang gerimis. dan saya juga akan membagikan diary saya pada tanggal 06 April 2021

Pada siang hari ini di jam 14:30 saya baru bangun dari tempat tidur saya. lalu saya langsung siap-siap untuk mandi dan bekerja. seharusnya saya masuk di tempat kerja saya di jam 13:00. tetapi hari ini saya bangun di jam 14:30 dan itu sudah telat 1 jam 30 menit,
Dan saya langsung berangkat kerja walaupun saya sudah telat. sesudah saya sampai di tempat kerja Owner sedang menunggu saya di tempat kerja tersebut.
Tidak pake lama saya pun langsung dimarahi. Dan saya juga berjanji tidak akan telat lagi untuk kedepannya,

Lalu saya bekerja dengan normal seperti hari-hari sebelumnya. Lalu bejalannya waktu 2 jam 30 menit saat saya sedang melayani Costumer. dan tiba-tiba saja Kota Lhokseumawe dilanda hujan ringan. saya sebelumnya tidak tau diluar sedang mendung.

Lalu dimalam harinya saya juga bekerja seperti biasanya. saat itu cuaca diluar pun sedang gerimis. pada jam 21:00 saya baru ingat tadi siang belum makan samasekali. perut pun sudah mulai demo,

Lalu saya mengunjungi salah satu tempat makan yang baru saja buka.saya pun pergi dengan teman saya. Lokasinya pun tidak jauh dari tempat kerja saya. dan kita pun langsung masuk dengan kondisi perut sedang demo. kita pun baru pertamakali pergi ke tempat rumah makan ini. tentu saja itu baru buka beberapa hari yang lalu.

IMG_20210406_205743.jpg

Dekorasi yang sangat menarik

Sesudah kita sampai didalam ternyata dekorasinya bagus dan mewah. dan kita pun langsung duduk. dan saat kita mau memesan datang seseorang yang bekerja disitu. dan kita juga dikasi menu makanan dan minuman.dan kita langsung memesan makanan kita masing-masing
Saya yang memesan Pangsit ayam jamur dengan Es teh manis
dan teman saya memesan Baso Daging Asap dengan minuman Es teh manis

IMG_20210406_210010.jpg

Sedang menunggu pesanan

disaat kita menunggu pesanan kita yang sedang dibuat oleng koki di rumah makan tersebut kita juga mengibrolkan seauatu dan juga bercanda.
Sekitar 25 menit makanan kita pun sudah sampai diantar ke meja makan kita dengan penampilan makanan yang menarik

IMG_20210406_210348.jpg

Pangsit ayam jamur

Tidak dengan penampilan yang menarik saja. Rasanya juga pun sangat enak dan Autentic. Disela-sela kita menikmati makanan tersebut. kita pun tidak saling bebicara karena kita sedang fokus melahap makanan yang di jual di rumah makan tersebut.

Dan saat kita sudah menghabiskan makanan yang kita makan. Kita pun langsung langsung kembali ke tempat saya bekerja begitu juga temanku tadi. dia yang melanjutkan kegiatan dia sendiri. Sementara itu di jam 22:05 saya pun melanjutkan pekerjaan saya.

![IMG_20210406_220744.jpg](

Tempat saya bekerja

Sekian Diary saya hari ini di tanggal 06 April 2021 di Kota Lhokseumawe
Semoga Hari-hari anda indah

Wassalamu'alaikum

Terimakasih buat @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih telah mengizinkan saya bergabung...

Thanks to:
@steemcurator01
@steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64403.69
ETH 3463.55
USDT 1.00
SBD 2.50