The Diary Game Season 3//Better Life// Senin 26 April 2021// Buka puasa Bersama Teman-teman

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian, kali ini saya akan kembali membagikan kegiatan saya hari ini, Senin 26 april 2021

IMG_20210426_222738.jpg

Baiklah di sini saya akan kembali bercerita tentang kegiatan saya hari ini.
Hari ini saya bangun jam 8 pagi karena di bangun kan oleh ayah saya, ayah saya menyuruh saya pergi ke kebun sawit untuk membersihkan kebun, setelah di bangunkan saya langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka saya, selesai mencuci muka saya langsung memakai baju kerja dan setelah itu saya langsung pergi ke kebun.

Sekitar 10 menit kemudian saya sudah sampai di kebun, kebetulan kebun sawit saya tidak jauh dari rumah, sesampai di sana saya langsung membersihkan kebun sawit yang sudah banyak rumput-rumput liarnya, saya langsung bekerja karena saya tidak mau kesiangan karena lagi bulan puasa juga.

IMG_20210426_222758.jpg

Kira-kira 1 jam lebih kurang saya membersihkan kebun, saya merasa sudah capek dan saya lihat langit sudah mulai mendung juga, saya memutuskan untuk beristirahat dulu di gubuk di kebun saya.

Waktu istirahat saya main hp sebentar sambil membuka steemit untuk melihat postinyan saya , setelah saya buka dan ternyata tidak ada notif apa-apa saya menonton youtube di sana.

Tidak lama kemudian saya di telpon oleh teman saya, dia mengajak saya untuk buka puasa bersama di meulaboh nantinya, saya mengiyakannya, setelah menutup telpon darinya saya melanjutkan untuk membersihkan kebun saya.

Jam 11 saya sudah tidak sanggup lagi membersihkan kebun sawit, saya memutuskan untuk pulang karena lagi puasa juga, saya akhirnya pulang.

Sesampai di rumah saya segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri saya, dan selesai dari kamar mandi saya masuk ke kamar untuk beristirahat .
Tidak lupa saya bilang ke ibu untuk membangunkan saya nanti jam 4 sore lewat.

Hampir jam 5 sore saya akhirnya bangun karena masuk telpon dari teman saya, setelah itu saya langsung ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya langsung bersiap-siap memakai pakaian karena saya mau pergi ke meulaboh untuk bukber bersama teman-teman.

Setelah selesai bersiap, saya duduk di depan rumah untuk menunggu di jemput oleh teman saya, sambil menunggu di jemput, saya memotong kuku di sana karena kuku saya sudah panjang.

Jam 06:30 lebih kurang akhirnya teman saya sudah datang dan kami langsung pergi ke meulaboh, di perjalanan teman saya tidak ngebut membawa motornya karena target kami samapai ke sana pas sudah waktu berbuka.

50 menit lebih kurang kami di jalan akhirnya kami sudah sampai di meulaboh tepatnya di warung yang sudah di boking oleh teman saya, sesampai di sana kami langsung masuk ke dalam warung dan bergabung sama mereka.

IMG_20210426_222748.jpg

Tidak lama setelah itu waktu berbuka pun sudah samapai dan kami langsung buka puasa, setelah buka puasa kami duduk sebentar di sana sebelum pulang.

Hampir jam 8 kami semua langsung pulang, dan sebelum pulang kami foto bersama dulu dan setelah itu kami langsung pulang.

Tidak terasa setelah beberapa lama di jalan akhirnya saya sudah sampai di kampung, teman saya langsung mengantar saya ke rumah dan setelah dia mengantar saya dia pulang, sedangkan saya masuk ke rumah karena di masjid lagi tarawih juga.

Jam 10 saya keluar ke warung @sandiputra untuk minum kopi bersama teman-teman yang lain, sesampai di warung ternyata di sana sudah ada teman-teman yang lain, saya langsung bergabung sama mereka.

Di sana kami hanya berbicara tentang steemit, karena banyak teman-teman saya yang baru bergabung dengan steemit, jadi banyak pertanyaan yang di lontarkan sama mereka untuk kami yang sudah duluan bergabung di steemit.

IMG_20210426_222825.jpg

Tidak terasa setelah 2 jam lebih kami di sana, saya berencana untuk pulang, ketika mau pulang, teman saya mengajak saya pergi ke masjid untuk tadarus di sana, saya pun mengiyakan ajakannya karena kalau saya pulang ke rumah tidak ada kegiatan apa-apa juga. Akhirnya saya pergi ke masjid untuk tadarus di sana.

IMG_20210426_222815.jpg

Jam 3 pagi lewat akhirnya saya pulang karena sudah mau sahur juga, saya pun pulang, sesampai di rumah saya langsung makan walaupun masih jam setengah 4, selesai makan saya membangunkan kedua orang tua saya untuk makan sahur, setelah membangunkan orang tua , saya langsung masuk ke kamar untuk beristirahat.

Mungkin itu saja cerita tentang kegiatan saya hari ini, semoga teman-teman steemian semua menyukainya, mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang salah.
Bagi teman-teman semua yang lagi menjalankan ibadah puasa semoga kalian tetap semangat dan saya doakan puasanya penuh semua.

Terimakasih saya ucapkan
Salam @palotgumpe

Assalamu'alaikum....wr.....wb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 52827.29
ETH 2171.15
USDT 1.00
SBD 2.28