The Diary Game Season 3//Better Life// Senin 10 Mei 2021//Bagi-bagi Takjil Di Jalan

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian, kali ini saya akan kembali membagikan kegiatan saya hari ini, Senin 10 mei Mei 2021

IMG_20210510_150940.jpg

Hari ini dari pagi sampai siang saya tidak ada kegiatan apa-apa, saya hanya di kamar saja dan main hp sambil nonton youtube

Pada pukul 3 sore saya pergi ke kamar mandi untuk mandi dan setelah itu saya pergi ke bengkel untuk mengambil motor saya bersama @anakrantau, seesampai di sana ternyata motor saya hampir siap tinggal memasang bodynya saja.

IMG_20210510_151002.jpg

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya motor saya sudah siap dan kami pun pulang.
Saya tidak pulang ke rumah karena mau duduk di kede @imamalkimas, sesampai di sana saya dan beberapa teman yang lain hanya duduk sambil membahas tentang steemit.

Setelah beberapa menit di sana saya menerima telpon dari paman saya yang bekerja di PT ASN, dia mengajak saya untuk membantu dia bagi-bagi takjil di jalan untuk masyarakat, saya pun mengiyakannya.

Kebetulan bagi-bagi takjilnya di kampung jadi saya langsung pergi ke rumah dia, ketika sampai saya di sana kami pun langsung pergi.

IMG_20210510_150948.jpg

Kami berencana membagi takjil di depan kede @imamalkimas karena di sana tempatnya sangat cocok , sesampai di sana tepat pada pukul 4:30 lewat kami langsung memulai bagi-bagi takjilnya.

IMG_20210510_150914.jpg

Saya sangat senang waktu itu di tambah lagi banyak masyarakat yang nampaknya senang dengan kegiatan ini, singkat cerita hampir jam 6 semua takjil sudah habis dan kami pun langsung pulang.

Setelah sampai di rumah paman, saya langsung pulang lagi ke rumah karena sudah sore juga.
Sesampai di rumah saya mandi lagi karena tubuh saya berkeringat waktu bagi-bagi takjil tadinya.

Setelah mandi saya melihat jam sudah pukul setengah 7 lewat itu tandanya hampir buka puasa , sambil menunggu buka puasa yang hanya tinggal beberapa menit lagi saya memutuskan untuk menonton youtube saja.

Tidak terasa setelah beberapa menit berlalu akhirnya waktu berbuka pun sudah sampai, saya dan orang tua langsung buka puasa, setelah berbuka tidak lupa juga saya sholat magrib.

Jam 8 saya berencana pergi ke kota meulaboh, akan tetapi ketika saya mau pergi tiba-tiba hujan sangat deras sekali, akhirnya saya masuk lagi ke kamar sambil menunggu hujan reda.

Jam 9 hujanpun sudah reda, saya segera menelpon @indy96 karena saya kan pergi bersama dia, setelah itu saya menunggu untuk di jemput sama dia, setelah beberapa saat menunggu akhirnya dia tiba, kami langsung pergi ke meulaboh.

Singkat cerita jam 10 kami sudah sampai di meulaboh, kami langsung pergi mencari baju ke salah satu toko baju di sana, sesampai di sana sekita 30 menit lebih kami sudah selesai mencari bajunya dan sekarang kami hendak pergi ke tempat @imamalkimas dan yang lain di salah satu warung yang bernama taufitkupi.

IMG_20210510_150904.jpg

Sesampai di sana ternyata ada beberapa steemian yang lain juga di warung itu, kami di sana hanya ngopi bareng sambil membahas tentang kemajuan steemit ke depannya.

Jam 1 lewat kami semua berencana untuk langsung pulang , di perjalanan pulang kami singgah di SPBU suak raya untuk mengisi minyak motor dan setelah itu melanjutkan lagi perjalanan kami.

IMG_20210511_150856.jpg

Jam setengah 3 kami sudah sampai di kampung ,lalu saya di antar ke rumah oleh @indy96, sesampai di rumah saya menarok barang di kamar dan setelah itu pergi ke dapur untuk makan karena mata sudah merasa mengantuk, jadi saya memilih untuk makan saja, takut nanti kalau saya tidur tidak kebangun untuk sahur makanya saya makan duluan saja.

Selesai makan saya pun langsung pergi ke kamar dan menghisap rokok sebatang sebelum tidur, setelah rokoknya habis saya pun langsung beristirahat.

Mungkin itu saja cerita tentang kegiatan saya hari ini, semoga teman-teman steemian semua menyukainya, mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang salah.
Bagi teman-teman semua yang lagi menjalankan ibadah puasa semoga kalian tetap semangat dan saya doakan puasanya penuh semua.

Terimakasih saya ucapkan
Salam @palotgumpe

Assalamu'alaikum....wr.....wb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimong geunaseh bg @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53699.14
ETH 2213.00
USDT 1.00
SBD 2.28