The Diary Game Season 3//Better Life// Minggu 25 April 2021// Pergi Ke PT Sawit Bersama Paman

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian, kali ini saya akan kembali membagikan kegiatan saya hari ini, minggu 25 april 2021

IMG_20210425_034701.jpg

Hari ini saya bangun jam 9 pagi, saya di bangunkan oleh ibu saya untuk menyuruh saya ke warung untuk mengisi token listrik, karena token listrik di rumah saya sudah habis.

Setelah di bangun kan saya langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka, setelah itu saya bersiap-siap dan segera pergi ke warung untuk mengisi token listrik rumah saya.

IMG_20210425_030956.jpg

Pulang dari warung saya masuk ke kamar kembali karena tidak tau mau ngapain juga, di kamar saya hanya menonton youtube untuk menghilangkan rasa bosa saya.

Setelah satu jam lebih kurang saya di kamar, saya di telpon oleh paman, paman saya mengajak saya ke PT Sawit batee puteh untuk membawa sawitnya ke sana, setelah di telpon saya segera bersiap-siap dan langsung pergi ke rumah paman saya.

Ketika sampai di rumah paman, saya melihat sawit yang lagi di muat/di masukkan ke dalam mobil, saya menunggu di dalam rumah paman saya, setelah beberapa saat akhirnya semua telah selesai paman saya langsung mengajak saya untuk segera pergi ke PT sawit.

Kami pun langsung pergi ke PT sawit, kebetulan PT sawit itu agak dekat dengan kampung saya tinggal, hanya membutuhkan 2 jam perjalanan untuk sampai ke sana, setelah beberapa jam di perjalanan, akhirnya kamipun sampai ke sana.

IMG_20210425_034716.jpg

Paman saya langsung memarkirkan mobil di tempat antrian, karena sangat banyak mobil yang sedang mengantri untuk masuk ke dalam PT.
Sambil menunggu antrian mobil kami di panggil, saya dan paman menunggu di salah satu tempat istirahat di sana.

IMG_20210425_035120.jpg

Sekitar 1 jam lebih kurang kami menunggu, akhirnya mobil paman saya di panggil, setelah itu paman saya langsung mengendarai mobil untuk masuk ke dalam, sedangkan saya hanya menunggu di tempat istirahat karena cuacanya kurang bagus dan lagi hujan juga.

Setelah beberapa jam saya menunggu paman untuk membongkar sawit di dalam, akhirnya saya melihat mobil paman keluar itu artinya dia sudah selesai di sana, saya langsung menghampiri mobil paman saya dan segera masuk ke dalam, kami pun segera pulang ke kampung.

Sesampai di kampung saya melihat jam sudah pukul 4:47 sore, saya teringat kalau hari ini komunitas game saya mengadakan buka puasa bersama di kota meulaboh, saya segera bergegas untuk mandi, selesai mandi saya langsung persiap-siap dan pergi ke meulaboh.

Saya pergi sendiri karena teman-teman yang lain sudah pada pergi semua, sekitar 40 menit di jalan, akhirnya saya sampai di meulaboh dan saya langsung pergi ke warung abudel karena mereka mengadakan bukber di sana, sesampai di sana jam sudah lewat pukul 6, saya dan teman-teman yang lain hanya mengobrol sambil menunggu buka puasa.

IMG_20210425_030937.jpg

Setelah beberapa menit kami menunggu akhirnya sudah sampai waktu berbuka, kamipun langsung berbuka puasa. Selesai buka puasa kami duduk di sana sebentar sebelum pulang.

Jam 8 malam kami semua memutuskan untuk pulang, kami langsung pulang, 1 jam lebih kami di jalan akhirnya kami sampai di kampung, saya langsung pulang ke rumah karena tidak tau mau ke mana juga karena sedang tarawih. Di rumah saya hanya main hp saja di kamar.

Jam 10 saya keluar ke warung @sandiputra untuk duduk bersama anak-anak steemian di daerah saya, kami duduk di sana untuk membahas tentang steemit, kami berencana membuat komunitas baru di steemit untuk kedepannya.

IMG_20210425_030928.jpg

Selesai membahas tentang steemit, dan jam pun sudah pukul 12 malam. Kami semua langsung pulang.
Sesampai saya di rumah, saya membuat postingan untuk steemit, selesai membuatnya saya langsung tidur.

Mungkin itu saja cerita tentang kegiatan saya hari ini, semoga teman-teman steemian semua menyukainya, mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang salah.
Bagi teman-teman semua yang lagi menjalankan ibadah puasa semoga kalian tetap semangat dan saya doakan puasanya penuh semua.

Terimakasih saya ucapkan
Salam @palotgumpe

Assalamu'alaikum....wr.....wb

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasih kembali bg @Firyfaiz

Please subscribe to this Communities. Post to this beautiful Communities. I hope you get support.
Communities link:
https://steemit.com/trending/hive-138364

Oke frend

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53699.14
ETH 2213.00
USDT 1.00
SBD 2.28