The Diary Game Season 3//Better Life// Minggu 23 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago

25% hasil dari postingan ini saya donasikan kepada @steem.amal, semoga saya juga dapat membantu orang lain.

Hai sahabat steemian, kali ini saya akan kembali membagikan kegiatan saya hari ini, Minggu 23 Mei 2021

Hari ini saya terbangun pukul 9 pagi lewat, sehabis bangun saya langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi, setelah itu saya sarapan pagi sedikit sambil minum kopi.

Ketika saya lagi minum kopi, ayah saya datang untuk menyuruh saya pergi ke kebun sawit yang berada di belakang rumah nenek , saya segera menghabiskan kopi dan setelah itu saya mengambil parang lalu segera pergi ke kebun sawit untuk mengecek buah yang sudah bisa di panen.

IMG_20210523_220945.jpg

Setelah sampai di kebun sawit, saya berkeliling untuk melihat buah sawit sambil membersihkan pohon sawit , sekitar 1 jam lebih kurang saya sudah selesai di sana lalu saya beristirahat sebentar di kebun sawit sambil menghisap rokok sebatang.

Setelah saya merasa capek sudah hilang, saya segera pulang ke rumah karena hari ini saya mau pergi ke rumah adik ibu saya, soalnya sepupu saya besoknya akan menikah jadi saya harus pergi ke sana untuk bantu-bantu.

Sesampai di rumah saya segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya, selesai mandi saya bersiap-siap dan setelah itu saya langsung pergi ke rumah adik ibuk saya di gampong peulanteu.

Sesampai saya di sana, kebetulan orang-orang di sana lagi mendirikan teratak, jadi saya langsung ikut membantu, setelah selesai membantu mendirikan teratak, saya duduk sebentar sambil minum kopi di sana.

IMG_20210523_220936.jpg

Sekitar 15 menit saya kemudian saya mendapatkan tugas dari cecek saya untuk membeli ayam ke cot buloh, setelah itu saya langsung pergi dan mengajak sepupu saya di sana untuk menemani saya pergi mencari ayam.

Sesampai di tempat pemotongan ayam, saya langsung menyuruh tukang potong ayam untuk memotong 7 ayam buat saya, sambil menunggu ayamnya selesai di potong saya duduk di sana sambil membuka steemit.

Singkat cerita ayamnya sudah selesai di potong saya langsung membayarnya dan segera pulang, sampai di rumah cecek, saya langsung memberikan ayam ke dapur untuk di bersihkan, lalu setelah itu saya pergi ke depan rumah untuk duduk di sana.

IMG_20210523_220928.jpg

Jam 5 sore ibu saya menyuruh saya pulang untuk melihat sapi dan memasukkan sapi ke dalam kandang, lalu setelah itu saya langsung pulang.
Sesampai di kampung saya segera mencari sapi saya, kebetulan waktu itu saya ketemu sama kawanan sapi di jalan, jadi saya segera membawa pulang untuk memasukkannya ke dalam kandang.

Selesai memasukkan sapinya ke kandang, saya segera pulang untuk mandi karena sudah sore juga, sesampai di rumah saya segera mandi, setelah selesai mandi saya rencananya mau balik ke rumah cecek saya, tapi karena saya merasa lelah jadi saya istirahat sebentar di kamar, secara tidak sengaja saya ketiduran dan terbangun pukul 8 lewat.

Karena sudah malam, jadi saya mengurungkan niat saya untuk balik ke rumah cecek saya, waktu itu saya sendiri di rumah, jadi karena gak ada kegiatan apa-apa saya memutuskan untuk pergi ke warung kopi.

Sesampai di warung kopi ternyata di sana tidak ada kawan saya, lalu saya menelpon @tarmizi-elmisry untuk menanyakan dia di mana, ternyata dia lagi menuju ke warung itu juga, sesampai dia di warung, dia mengajak saya untuk menemani dia pergi ke tukang urut karena dia mau urut badannya. Kami pun pergi ke tukang urut, sekita 30 menit lebih kurang akhirnya @tarmizi-elmisry selesai di urut, jadi kami langsung pergi ke warung lagi.

IMG_20210523_231801.jpg

Setelah sampai di warung kami memesan kopi dan setelah itu kami duduk sambil minum kopi, di sana kami juga membicarakan tentang steemit, tidak lama setelah beberapa menit kemudian datang teman kami yang lainnya, lalu kamu hanya duduk di sana.

Singkat cerita setelah sekian lama kami duduk di warung itu, saya melihat jam sudah pukul 10 lewat, karena saya sudah mulai mengantuk jadi saya izin ke teman-teman yang lain untuk pulang duluan, setelah membayar kopi saya langsung pulang ke rumah.

Setelah sampai di rumah, saya tidak tidur dulu karena mau menulis sedikit cerita hari ini untuk saya posting di steemit, selesai menulis saya langsung mempostingnya dan setelah itu saya pun tidur.

Mungkin itu saja cerita tentang kegiatan saya hari ini, semoga teman-teman steemian semua menyukainya, mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang salah.

Terimakasih saya ucapkan
Salam @palotgumpe

Assalamu'alaikum....wr.....wb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53699.14
ETH 2213.00
USDT 1.00
SBD 2.28