The Diary Game Season 3//Better Life// minggu 2 mei 2021// Malam terakhir di banda aceh

in Steem SEA3 years ago

10% rewards postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal

Hai sahabat steemian, kali ini saya akan kembali membagikan kegiatan saya hari ini, Minggu 2 mei 2021

Di hari minggu ini saya bangun jam 10 pagi , karena tidak ada kegiatan apa-apa, jadi mengingat lagi puasa juga jadi saya hanya rebahan saja di kos.

Setelah bangun saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, setelah itu saya keluar ke depan kos untuk melihat matahari pagi, mungkin karena lagi bulan puasa jadi suasana di kos saya saat ini sangat lah sepi, setelah itu saya masuk ke kamar lagi dan di kamar saya hanya rebahan saja sambil main hp, saya juga menonton anime di dalam karena bosan tidak tau mau ngapain juga.

Setelah saya menonton beberapa episode anime akhirnya terdengar suara azan zuhur di masjid, saya segera mandi dan setelah itu saya sholat zuhur.

Selesai sholat saya melanjutkan menonton anime yang saya tonton tadi, setelah beberapa episode saya lalui dan secara tidak sengaja saya ketiduran dan bangun jam 5 sore karena di telpon oleh teman saya.

Setelah bangun saya melihat hp dan membuka wa ternyata hari ini teman-teman saya merencanakan bukber, setelah saya melihat pemberitahuan itu saya segera pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah selesai mandi saya segera bersiap-siap memakai pakaian dan setelah itu karena jam masih pukul 5:40 saya memotong kuku dulu di kos, setelah itu saya segera pergi ke tempat teman saya untuk menjemput dia karena kami akan pergi bersama-sama ke tempat bukber.

Sesampai saya di sana ternyata dia sudah siap dan kami langsung pergi ke sana, sesampai di warung tempat kami berbuka saya langsung bergabung sama teman-teman yang lain, sambil menunggu buka puasa kami hanya mengobrol di sana dan saling menanyakan keadaan masing-masing.

IMG_20210502_011919.jpg

Tidak terasa setelah beberapa lama kami di sana terdengah lah suara serine di masjid terdekat dan itu tandanya sudah waktu buka puasa kamipun langsung berbuka puasa.

Selesai berbuka kami duduk sebentar di sana sambil berfoto-foto, tidak lama setelah itu karena mengingat sholat tarawih kami akhirnya pulang semua ke tempat masing-masih, kami pun pulang.

IMG_20210502_011929.jpg

Sesampai di kos karena saya tidak pergi sholat tarawih saya hanya duduk bersama teman-teman satu kos di dalam kamar dan kami di sana main game mobile legend di sana.

Hampir jam 10 saya di telpon oleh teman-teman kampus untuk mengajak saya main futsall bareng karena mengingat kami minggu ini akan pulang ke kampung halaman, akhirnya setelah dia telpon saya segera bersiap dan pergi ke lamgugop karena kami akan main futsall di sana.

IMG_20210502_011952.jpg

Sesampai di sana saya langsung masuk dan teman-teman yang lain pun sudah ada semua juga kami langsung memakai sepatu dan masuk ke lapangan untuk main futsall.

Jam 11 kami sudah selesai main futsall dan kami pun langsung pulang ke tempat masing-masing, waktu sampai di kos saya melihat suasana kos sangat sepi dan saya menelpon teman satu kos untuk menanyakan mereka di mana, ternyata mereka keluar untuk minum kopi di warung, akhirnya saya langsung mandi dan setelah selesai mandi saya pergi menyusul mereka ke warung kopi.

IMG_20210502_011939.jpg

Sampai di sana saya dan teman-teman yang lain hanya duduk sambil membicarakan beberapa hal, setelah beberapa saat dan karena tidak tau mau ngapain di sana kami pun main game di sana sambil menunggu sahur.

Tidak terasa jam pun sudah pukul 3 lewat kami semua pergi mencari nasi untuk sahur, dan setelah mencari nasi kami langsung pulang ke kos, sesampai di kos kamipun makan sahur.

IMG_20210503_014941.jpg

Selesai makan sahur saya masuk ke kamar sendiri dan menulis sedikit kegiatan hari ini, selesai menulis dan setelah saya posting nya di steemit saya pun istirahat.

Mungkin itu saja cerita tentang kegiatan saya hari ini, semoga teman-teman steemian semua menyukainya, mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang salah.
Bagi teman-teman semua yang lagi menjalankan ibadah puasa semoga kalian tetap semangat dan saya doakan puasanya penuh semua.

Terimakasih saya ucapkan
Salam @palotgumpe

Assalamu'alaikum....wr.....wb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60582.22
ETH 2368.10
USDT 1.00
SBD 2.65