The Diary Game: Senin, 20 September 2021

in Steem SEA3 years ago
Pagi ini saya bangun pukul 5'10 bertepatan dengan berkumandang nya azan subuh, saya langsung bangun dan menuju ke kamar mandi untuk buang air kecil dan berwudhuk, kemudian saya kembali ke kamar untuk melaksanakan shalat subuh dua rakaat, pukul 6'00 saya mandi pagi kemudian saya mandikan sikecil setelah itu saya sarapan, pukul 7'00 saya sudah siap untuk berangkat ke sekolah, saat saya sedang memakai sepatu tiba-tiba HP saya berdering, ternyata panggilan masuk dari bapak kepsek, beliau menanyakan kepada saya apa saya sudah berangkat, saya jawab bahwa saya akan segera berangkat dan saya jelaskan bahwa saya sedang memakai sepatu dan siap menuju ke sekolah, pak kepsek mengabarkan bahwa hari ini akan diadakan acara doa dan zikir bersama di lapangan, jadi saya diminta menyiapkan tempat, saya segera menghidupkan sepeda motor dan melaju perlahan menuju ke sekolah tercinta. Begitu tiba di sekolah saya langsung menuju ke gudang untuk mengambip terpal dan membentangkan mya di lapangan, kemudian saya menyiapkan microphone dan juga megkoneksi komputer untuk masuk ke zoom meet yang diadakan oleh Sekda Aceh.

IMG_20210920_105103.jpg
Bapak Kepsek sedang memberi arahan kepada siswa

Selesai acara zoom meet zikir dan doa bersama sekda Aceh, siswa diberi arahan sedikit oleh bapak kepsek mengenai program vaksinasi untuk siswa yang dicanangkan oleh Sekda Aceh, setelah itu para siswa dan siswi dipersilahkan untuk masuk ke kelas masing-masing. Kemufian saya dibantu oleh beberapa siswa menggulung kembali terpal yang tadi kami pakai untuk alas kami duduk di lapangan.

IMG_20210920_083016.jpg
Saya dan pak kepsek

Pukul 11'45 siswa dan siswi dipulangkan karna kami akan mengadakan rapat di kantor, rapat kali ini membahas masalah program vaksinasi untuk siswa dan siswi yang dicanangkan oleh pemerintah Aceh, seluruh siswa dan siswi di Aceh diharapkan akan mengikuti vaksinasi agar tercipta herd immunity dalam masyarakat. Sehingga diharapkan kedepan kehidupan masyarakat dapat kembali normal seperti sebelum pandemi.

IMG_20210920_120904.jpg
Rapat mengenai Vaksinasi siswa

Setelah rapat selesai pada pukul 13'15 kami pun bubar dan pulang ke rumah masing-masing, begitu juga dengan saya. Tiba di rumah saya langsung makan siang dan kemudian shalat zuhur. Setelah itu saya istirahat siang. Pukul 15'00 saya mandi dan bersiap untuk menemani putra saya pergi berobat ke Dokter Darmadi untuk memeriksa kondisi lambungnya dan tentu saja agar diberinobat yang tepat oleh dokter. Kami berangkat setelah shalat Ashar, kami tiba di tempat praktek dokter pukul 16'05. Setelah menunggu sepuluh menit akhirnya kami.dipersilahkan masuk ke ruang pemeriksaan, selesai diperiksa menggunakan alat USG kemudian dokter memberikan resep, obat langsung kami tebus di apotek yang berada di tempat praktek dokter tersebut. Setelah selesai kami langsung kembali ke rumah.

Pukul 18'40 waktu magrib tiba, saya mengambil wudhuk dan mengerjakan kewajiban shalat tiga rakaat, kemudian saya makan malam, setelah itu saya santai di ruang depan sambil menemani sikecil bermain. Pukul 20'15 saya shalat Isya, kemudian saya masuk ke kamar membuka HP android saya untuk browsing internet sambil menunggu mata mengantuk untuk tidur malam.
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62108.99
ETH 2429.44
USDT 1.00
SBD 2.64