You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEM CRYPTO CHALLENGE : Bitcoin Is Booming, XLM Too

in Steem SEA3 years ago

Rasanya Abang banyak tahu dengan uang crypto sampai membelinya. Saya hanya membayangkan andai saja suatu saat nanti steem bisa naik seperti di awal 2018 sangat bahagia rasanya. Karena saya yakin kalau crypto lain naik salah satunya BTC dan bertahan lebih lama maka saya yakin steem pasti akan naik juga. Semoga saja....🔥🔥💯

Sort:  

Saya yakin pola pasti berulang bang, harga Steem akan mengalami kejayaannya kembali. Yakin dan sangat yakin saya.

 3 years ago 

Mudah-mudahan begitu adanya bang. Tapi yakinlah, sesuatu yang kita kerjakan tidak ada yang sia-sia. Yang penting jangan lupa berdoa dan berbagi..😁

 3 years ago 

Ya bang. Trims

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97