Juara tiga liga kurasi minggu #1steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

IMG_20201201_144809.jpg

IMG_20201201_144736.jpg

10% dari hasil postingan ini disumbangkan untuk @steem.amal.

Assalamualaikum..., Salam sejahtera dan sukses buat seluruh steemians dimanapun anda berada. Allhamdulillah saya memenangkan juara 3 pada liga kurasi minggu #1. Saya telah mendapatkan hadiah dari apa yang dijanjikan dengan mendapatkan 10 steem dan 75 steem power. Mungkin teman-teman ingin tahu usaha apa yang saya lakukan untuk memenangkan juara kompetisi kurasi.

Ada beberapa hal yang saya lakukan diantaranya :

  1. Menjaga voting power diatas 80%. Tujuan disaat kita memberikan kurasi ada hasil yang didapatkan.
  2. Melihat postingan yang belum banyak mendapatkan kurasi. Ini membutuhkan pemantauan dari kita
  3. Memberikan kurasi setelah 15 menit postingan berjalan.
  4. Memprediksi postingan mana yang akan banyak dikunjungi oleh para whale.

Mungkin dari paparan singkat ini masih banyak kekurangan dan mohon maaf bila ada kekeliruan. Yang ingin mengoreksi atau menambahkan silahkan anda isi di kolom komentar. Terimakasih

Best Regards @p3d1

Sort:  
 4 years ago (edited)

Saya Ikut nyimak aja pak p3d1.

 4 years ago 

Harus mencoba

Selamat bang @p3d1, semoga bisa menjadi penyemangat untuk teman-teman kita yang lainnya.

 4 years ago 

Ya... semoga

 4 years ago 

Terimakasih

 4 years ago 

Selamat, anda layak jadi pemenang

 4 years ago 

Terimakasih @fadlymatch

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54295.07
ETH 2287.14
USDT 1.00
SBD 2.31