I'm the first winner in a week #3 curation league conteststeemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

IMG_20201220_142537.jpg

Note : 10% hasil dari postingan ini didonasikan untuk @steem.amal

Salam sejahtera dan sukses buat seluruh steemians dimanapun anda berada. Allhamdulillah pada kesempatan kali ini saya kembali terpilih sebagai pemenang pertama dari kontes liga kurasi yang diadakan oleh tim @steemseacurator. Setelah minggu #1 saya juga pernah memenangkannya sebagai pemenang ke-3.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iNgASF6YCEoro4Eoy79Um27poW6erav14joHcjpqhtDuWtoh6kLrnUZX3z5NYniP4p3KSnH2Wu4.pngsource image

Kiat apa saja yang saya lakukan untuk mendapatkan point seperti yang telah disampaikan oleh para tim @steemseacurator. Sebenarnya masih sama seperti yang dulu saya lakukan. Beberapa hal yang saya lakukan diantaranya :

  1. Saya sangat menjaga voting power diatas 80%. Tujuan disaat kita memberikan kurasi ada hasil yang didapatkan baik yang memberikan kurasi atau yang mendapatkan kurasi.

  2. Melihat postingan yang belum banyak mendapatkan kurasi. Ini membutuhkan pemantauan dari kita

  3. Pada menit ke berapa kita bisa memberikan kurasi untuk sebuah postingan. Dulu pernah saya sampaikan pada menit ke 15, tapi untuk sekarang 5 menit postingan kita sudah bisa melakukan kurasi.

  4. Memprediksi postingan mana yang akan banyak dikunjungi oleh para whale. Kalimat ini pernah saya tuliskan pada postingan yang telah lalu. Mungkin akan sangat mudah kita melihat postingan yang mendapatkan dukungan dari tim #steemit yaitu pada komunitas #Steem SEA khususnya Asia dan komunitas #SteemFood. Dua komunitas yang sangat sering saya kunjungi ini mendapatkan dukungan dari @steemcurator01 dan @steemcurator02.

Saya yakin paparan saya ini masih sangat banyak kekurangannya. Walaupun demikian semoga bisa bermanfaat buat seluruh steemians.

Saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih buat @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08 , dan seluruh tim @steem.sea yang telah memberikan dukungan kepada kami steemians Aceh-Indonesia. Tidak lupa juga para whale lainnya yang baik hati yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Sekali lagi terimakasih banyak buat semua. Wassalam

Sort:  
 4 years ago 

Selamat bang @p3d1, Anda layak menjadi salah satu pemenang liga kurasi yang diselenggarakan oleh Komunitas Steem SEA

 4 years ago 

Terimakasih bang

Mantap👍

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63156.23
ETH 2560.33
USDT 1.00
SBD 2.83