The Diary Game - Better Life || Rabu, 19 Januari 2022

in Steem SEA3 years ago

Hallo... Assalamualaikum temen-temen steemian baru sempet nulis lagi nih, apa kabarnya nih temen-temen semoga selalu dalam lindungan Allah, aamiin yarabb...

Aku mau sharing kegiatan aku waktu hari rabu, jadi hari rabu itu aku bangun kesiangan :") aku sudah pasang alarm 3 kali dengan jam yang berbeda tapi tetep aja dasar akunya emang kebluk tidur nya jadi aja aku kesiangan, emang lagi ga enak badan juga.

Akhirnya aku bangun untuk beresin baju-baju kotor aku yang udah ketumpuk-tumpuk dikamar, aku rapihin dan aku bawa ke atas rumah ku tepatnya ruang cuci. Aku baru taro aja baju-bajunya di cucinya nanti aja 😅 karna udah kesiangan banget akhirnya aku turun ke bawah aku mandi, terus makan. Aku makan bikin sendiri aku beli baso mentah sama bumbu serbaguna trus di goreng deh basonya. Eummmm nikmat banget masha Allah.... Setelah makan aku rapih - rapih cek barang-barang yang mau dibawa karna aku mau pergi ke bengkel ayah.

Sudah beres semua, akhirnya aku brangkat jam 10.00 tapi ayah ndan mau pinjem motornya buat beli chat akhir nya aku nunggu dulu ayah ndan bilang cuma pake setengah jam aja gatau nya aku nungguin udah jam 11.00 jadi 1 jam aku nunggu. Untung bukan kerja diperusahaan kalau diperusahaan aku pasti udah kena omelan nih. Akhirnya aku brangkat bareng sama cici aku dia ikut sampai indomaret depan. Aku jalan ke bengkel jam 11.00 dan sampai jam 12.00.

Duduk dibengkel sambil nunggu mobil yang masuk, duduk barengan sama ayah tapi masing-masing pegang hp. Ga ada pembicaraan apa-apa. Bete kan uring uringan aku, akhirnya aku bilang sama ayah ayah benerin stang motor aku dong yah akhirnya kita bongkar bareng nih.
IMG-20220119-WA0023.jpeg
Kasian si upi akuuuuuuu😭

Ayah itu ga pernah kasih kesempatan aku untuk benerin motor dibengkel motor atau di storenya langsung karena menurut ayah pasti yang rusak nanti jadi merembet, jadi kalau ada kerusakan di motor pasti ayah yang benerin, hebat banget ayah🥰

Cukup lumayan makan waktu banyak banget untuk aku sama ayah bongkat motor setelag selesai ayah beliin aku ice cream emang ga mahal tapi sweet banget dan ini first time ayah romantis kaya gtu, nih fotonya...
IMG_20220120_23285746.jpg

Abis makan ice cream ga jam 5 sore aku plang sampe rumah magrib. Karna hari ini dibengkel ga ada kerjaan jadi aku pulang cepet. Semoga besok dan kedepannya bengkel nya selalu rame dan diberkahi. Aku sampe rumah sekitar abis magrib aku langsung solat bareng sama cila sama ran mashaa Allah keponakan aku pinter pinter banget. Terus abis solat aku makan dan mau telponan sama iren di garut. Cukup lama telponan karna dibawah ga ada sinyal akhirnya aku pindah ke atas rumah sinyal nya cukup bagus kalau di atas rumah hehe.

Mungkin segitu aja dulu cerita aku, kalau ada salah-salah kata yang kurang berkenan mohon di maklumi dan dimaafkan, karena masih berproses untuk terus mengembangkan bakat di steemit.

Terima kasih kepada bapak hasan dan bu fitri yang sudah membantu dan membimbing saya. Mohon arahan dan bimbingannya.

Terima kasih wasaalamualaikum wr.wb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59077.53
ETH 2518.13
USDT 1.00
SBD 2.48