The Diary Game - Better Life || jumat, 21 Januari 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum temen temen steemian,

Hari jumat yang penuh berkah aku awali pagi aku dengan rasa syukur yang masih alhamdulillah masih dikasih umur oleh Allah swt. Maaf banget yaa temen temen saya baru terlihat dan baru posting lagi hehe.

Kebetulan pagi ini badan aku lagi kurang sehat, aku sedikit rebahan karena dihari kamis aku habis lamar kerja dijakarta itu cukup menempuh perjalanan yang cukup jauh dengan kondisi motor yang sangat kurang enak stang nya, tangan aku kanan kiri pada sakit banget :") kaku, badan panas tinggi dan akhirnya aku ga brangkat ke bengkel ayah.

Aku rebahan sambil merasakan tubuh ku yang masih kurang enak, suhu badan aku pun tinggi, kepala aku mulai sakit. Aku emang punya penyakit tipes jadi kalau kecapean sedikit aku langsung sakit atau kambuh.

Dari pada aku ga ngapa-ngapain dan aku anaknya ga bisa diem meskipun aku sakit aku masih sempet bikin cemilan, ini namanya telor terigu hehe.
IMG_20220110_171158_991.webp
Aku sering banget bikin cemilan ini karena simple banget bahan bahannya juga, cara bikinnya mudah banget.

  1. Masukin tepung terigu
  2. Tambahkan sedikit air kemudian aduk hingga merata
  3. Masukan telor 1/2 buah butir aduk aduk lagi
  4. Tambahkan bumbu seperti roiko ayam + lada
  5. Kemudian kita goreng di cetakan
  6. Angkat setelah warna nya kecoklatan
    Hidangan jadi ....

Nah ada satu lagi yang aku bikin, biar aku ada aktifitas jadi apa aja aku bikin.
IMG-20220124-WA0017.jpeg
Otak otak balado

Ini aku goreng krispy banget jadi pas dimakan kriuk kriuk gitu, setelah cemilan aku jadi aku duduk di ruang tengah sambil makan cemilan yang udah aku buat.

Sore nya pukul 03.15 aku jalan kerumah pasangan aku, karena kepengen seblak parah banget ya hehehe udah lagi sakit aku pengennya seblak. Akhirnya aku kerumah dia sekalian mau beli seblak. Sampe dirumahnya aku ngobrol ngobrol sama njan, gendong ponakannya yang sedeng lucu lucu nya. Nah ga lama cowo aku beliin seblak, gatau kenapa hobby banget kalau sama seblak itu. Aku makan bareng setelah makan ga lama aku pulang karena takut ke magriban.

Sampai dirumah aku rebahan lagi lalu minum obat. Karna ayah aku plang galama aku tidur karna kalau aku masih megang hp pasti hp aku diperiksain.

Segitu aja dulu cerita aku dihari jumat terima kasih sudah membaca dan mensupport aku dalam komunitas steemit ini, mohon maaf apabila ada salah salah kata dan kurang berkenan di hati. Terima kasih untuk pak hasan dan mamah fitri yang selalu mensupport saya.

Wassalamualaikum wr.wb.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48