The Diary Game, || Senin 21 Februari 2022 || " Walau Sakit Tetap Semangat " *10% Payout to @steemamal10pc*

in Steem SEA3 years ago

20220221_163420.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Halooo....saudara sahabat staeemians gimana khabarnya akhir pekan kemaren, pasti sangat menyenangkan bukan...?, alhamdulillah mudah-mudahan menjadi hari terindah bagi kita semua..amiin.
Mengawali hari yang penuh dengan keceriaan pada senin ini, dimana saya pada hari ini masih bisa melakukan aktifitas seperti bisanya walaupun badan agak terasa berat mulai saat kemaren waktu beranjak tidur kerongkongan agak perih seperti sayatan yang disirami air jeruk nipis, mata terasa perih dan gatal-gatal.

Seperti biasanya sebelum ke kantor saya mengantarkan si bungsu ke sekolahnya yang tidak begitu jauh dengan rumàh kami, dan alhamdulillah 07.38 wib sudah sampai ke kantor, pada setiap senin pagi di kantor kami selalu di awali dengan apel pagi, pada saat apel pagi berlangsung badan sudah agak menggigil dan kerongkongan tambah perih seakan-akan waktu berlalu sangat lambat berjalan padahal apel hanya 10 menit saja.
Setelah apel berlalu, saya begagas masuk keruangan untuk minum air hangat biar kerongkongan lega kembali. setelah badan sudah agak fit maka kami pun baru pergi ke klinik. alhamdulillah setelah konsul dengan dokter, dokter memeriksa suhu badan, tekana darah, dan mulut dokter bilang hanya radang tenggokan saja, dokter meresepkan beberapa macam obat dan menganjurkan untuk banyak minum air putih hangat dan istirahat yang cukup.

20220221_101103.jpg
Sebanyak ini harus dihabisin


Disaat sampai ke kantor saya langsung minum obat yang diresepkan dokter dan minum air putih yang banyak, setelah minum obat badan masih terasa agak dingin, maka saya keluar dari ruangan untuk menghangatkan badan di bawah sinar mentari yang sudah agak meninggi dan suhunyapun sudah terasa tinggi, alhamdulillah hangatnya sangat terasa dan keringat pun mulai bermunculan, disaat enak-enaknya berjemur ada kawan yang membawa pulang mie. oh ...pas kali kata hatiku, saya bilang sama kawan bahwa ini obat yang paling mujarab untuk meriang dan pilek, dengan tidak menunggu waktu lama kami dan kawan-kawan langsung meraih bungkusan mie, ternyata mie tumis yang agak pedas dan pakai udang lagi, dengan lahabnya saya dan kawan-kawan makan dalam waktu sekajab mienya sudah habis dan badanpun sudah keringatan, badan terasa sudah agak mulai segar kembali.

20220221_101821.jpg
Berjemur diterik mentari pagi

20220221_111111.jpg
Obat yang tidak diresepkan dokter


Disaat jam istirahat tiba sayapun langsung pulang kerumah untuk makan dan istirahat seperti saran dokter tadi, sesampainya di rumah baru teringat bahwa hari ini ada undangan menunggu antaran tunangan "preh peeha" anak sohib, saya dengan tampa mengganti baju kerja langsung menuju tempat acara yang hampir selesai, dengan tidak menunggu lama saya dipersilakan untuk mencicipi maka, mengingat waktu dhuhur pun hampir tiba saya langsung merapat ke meja prasmanan, selesai sudah makan azanpun tiba kami bubar menuju ke mesjid.

20220221_122056.jpg
memenuhi undangan bersama aparatur desa


Setelah istirahat yang cukup saya balik lagi ke kantor di mana disana banyak pekerjaan yang sudah menanti, seperti biasanya membuka lembaran-lembaran dokumen dan mengimputasi pada sistem yang telah tersedia.

20220221_163609.jpg

20220221_163405.jpg
Tetap Semangat Untuk Kerja


Magrib tiba saya pun sudah berada dirumah dan langsung melaksanakan kewajiban seorang hamba, sambil menunggu azan insya saya langsung menuju meja makan untuk makan malam karena jadwal minum obatpun telah tiba. setelah shalat insya selesai saya tidak menunggu lama menuju kamar untuk istirahat......selamat malam bagi para sahabat steemian semoga besok pagi kita bangun dengan jiwa dan raga yang segar dan bugar kembali. amiin...


Demikian sekilas aktifitas saya hari ini terimakasih yang telah sudi membacanya, apabila ada kata-kata yang kurang pantas dan tepat ini merupak keterbatasan saya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @firyfaiz


Wassalam,


@olan351


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63193.07
ETH 2456.90
USDT 1.00
SBD 2.67