The Diary Game, || Kamis, 24 Februari 2022 || " Kalau Kompak Yang Pahit Bisa Manis" *10% Payout to @steemamal10pc*

in Steem SEA3 years ago

20220224_082819.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Sahabat setia steemians apakabarnya hari ini ?... tentu baik-baik saja bukan .. !, saya mendoakan semoga kita hari ini lebih baik dari kemaren, karena orang-orang yang hari ini lebih baik dari kemaren itulah orang-orang yang beruntung "al-hadist", Mengawali hari seperti biasanya Allah masih membangunkan saya di bawah jam 05.00 wib dan bisa melaksanakan segala aktifitas seperti biasa sampai azan shubuh bergema di mesjid dan masih bisa melangkahkan kaki ke mesjid walaupun ada rintik-rintik hujan mulai membasahi bumi. alhamdulillah semoga kita selalu istiqamah di jalanNya.
Selanjutnya terus mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara di kemenag kota lhkouseumawe, tentu tidak lupa sarapan pagi untuk lebih bertenaga dalam bekerja, sesampainya di kantor seperti biasanya saya mengabsen dan diskusi-diskusi ringan sama teman-teman kerja di temani secangkir kopi pahit, walaupun pahit kalau sudah bersama-sama pasti manis, alhamdulillàh hari ini saya bisa ngopi sama kawan-kawan karena tidak ada tugas luar, jam 08.00 wib tiba masing-masing masuk ke ruang untuk menyelesaikan tugas masing-masing, begitu juga dengan saya hari ini pagi-pagi sudah kedatangan tamu untuk menyelesaikan permohonan penarikan biaya perjalanan haji, hari ini juga saya harus standby di kantor karena 2 orang staf tidak bisa masuk kerja kerena dalam keadaan sakit.

20220224_082822.jpg

IMG-20220224-WA0048.jpg
Kekompakan diantara pegawai


Pada saat jam istirahat tiba saya memanfaatkan untuk mendatangi kantor notaris dimana dalam dua hari ini kami beserta pengurus KPN KOPEGA Aceh Utara lagi menyelesaikan akte perubahan dari koperasi komvesional menjadi koperasi syariah, dimana semua AD da ART harus dirobah total dan ada sedikit lagi kendalanya pada koperasi kami dimana salah seorang pengurus sudah meninggal dunia sehingga harus diganti SK pengurus.

20220224_113412.jpg

20220224_113814.jpg
Sesaat si notaris


Banyak agenda dan pekerjaan kantor hari ini yang harus saya selesaikan, sehingga baru sampai kerumah menjelang magrib, terus bersiap diri untuk melaksanakan shalat magrib, selanjutnya makan malam dan menemani anak belajar hingga menjelang shalat insya, kami malam ini dirumah saja bersama anak dan keluarga nonton tv sampai jam 22.00.Wib.


Demikian sekilas aktifitas saya hari ini terimakasih yang telah sudi membacanya, apabila ada kata-kata yang kurang pantas dan tepat ini merupak keterbatasan saya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @firyfaiz


Wassalam,


@olan351


Sort:  
 3 years ago 

Yuppss kekompakan paling utama untuk menciptakan kenyamanan kerja.

 3 years ago 

Selamat atas Postingan terpilih hari ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63193.07
ETH 2456.90
USDT 1.00
SBD 2.67