The Diary Game || 05 Jan 2024 || Seharian bersama Unul @khsnlkhtmah 🥰

in Steem SEA5 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit sejagat raya 😚, pagi ini rutinitas saya seperti biasa mulai bangun tidur shalat subuh mencuci piring dan memasak, selanjutnya di jam 08.00 saya sudah berjanji sama unul Joging di jam 08.00 ini, dan tiba kami di di tempat joging yaitu di Blang Padang jeng jeng 😀, saya dan @khsnlkhtmah joging selama 3 putaraan, joging saja sampai keluar keringat ya gengs 😀 padahal joging nya cuman jalan saja , setelah dari joging di Blang Padang saya dan unul pergi sarapan di Taman Sari Gocery, di cafee taman sari gocery saya dan unul memesan nasi minyak keumamah, Teh Tarik dan Air Mineral. setelah itu saya dan unul banyak bercerita dan lama duduk disana, jam sudah menunjukkan jam 11.00 saya dan unul pergi ke Breadlight untuk
membeli Kue, setelah itu unul mengajak saya pergi ke Ajwa Store untuk membeli sabun.

IMG_7696.jpeg
joging ✨

IMG_7485.jpeg

setelah itu saya mengantarkan @khsnlkhtmah kerumah nya dan saya dan unul beristirahat dirumah masing masing, dan di jam 14.00 saya pergi ke kantor izin dengan Kepala Dinas, sebelum nya saya mengajak unul keluar lagi siap saya dari kantor, di jam 15.30 saya pergi ke cafe T36 untuk berjumpa sama unul, diba dan dr.nova, disana saya dan diba menyiapkan berkas PPPK yang akan di bawa pada tanggal 8, 9, 10 nanti di BKPSDM Kota Banda Aceh, dan unul mengajari dr nova cara bermain steemit, daan akhirnya dr nova sudah aktif kembali, selamat bergabung dokter @novayana. hari sudah azan ashar saya, unul, diba dan dr nova pulang, diba dan dr nova akan masuk kerja, saya dan unul
melanjutkan jalan jalan ke ulele untuk melihat pemandangan laut dan bercerita sambil jalan jalan.

IMG_7506.jpeg
Ulele ✨

jam sudah menunjukkan jam 17.45 suami menelpon saya bertanya saya dimana pada saat saya akan mengantar unul pulang kerumah nya, dan suami juga sudah sampai dirumah, saya lalu pulang kerumah. setelah di rumah saya mandi, dan mencuci pakaian sedikit, setelah itu ada waktu untuk menjemur pakaian. Azan magrib sudah berkumandang saya melakukan shalat magrib dan membawa Al Quran sebentar, setelah itu saya menyiapkan makanan untuk suami dan saya juga makan malam, setelah itu saya duduk di jambo depan rumah bersama suami.

pada jam 22.00 saya dan suami masuk kerumah, saya berbenah diri, mengganti pakaian menjadi pakaian tiduur dan menggosok gigi serta tak lupa shalat isya dulu sebelum tidurr setelah shalat ambil posisi untuk tidurr . Selamat tidur teman Stemians semua, Jangan Lupa bersyukur untuk Hari ini dan seterus nya, Bye Assalamualaikum 🥰❤️

Sort:  
 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI10.4%

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67599.37
ETH 3782.24
USDT 1.00
SBD 3.49