The Diary Game || 03 Jan 2024 || Pamit dari Kerjaan dan Merayakan Ultah Adek Bungsu 🥰

in Steem SEA8 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit sejagat raya 😚, pagi ini saya bangun pukul 05.30 bangun untuk shalat subuh dan saya ketiduran lagi 🫠 bangun nya di jam 06.30 telat dong karena hari pertama korjaaaaa 🫠 setelah itu saya mencuci piring memasak buat sarapan suami, dan memasak sekalian siang dan malam untuk orang rumah 🥰, setelah berberes saya di jam 08.00 mengambil pesanan Mie Caluk di tempat Diba teman saya untuk di bawa ke kantor saya, ohya di karenakan kemaren di bulan Desember saya status nya cuti dan sudah Lewat P3K (Alhamdulillah) jadi di hari ini dan pagi ini saya berniat untuk pamit d ruangan saya karena kontrak saya d kementrian sudah habis ternyata dan saya tidak melanjutkan lagi kontraknya dikarenakan saya sudah lulus P3K 🥰. pada jam 08.30 saya sampai saya minta ijin kepada Kabid saya dan beserta atasan saya langsung dan kawan kawan saya yang ad a diruangan, seperti perpisahan. serta saya membereskan bahan dan perlengkapan pribadi saya yang ada di dalam ruangan saya 🤧 ada rasa sedih selama saya disana banyak sekali pelajaran dan pengalaman saya 🥰 terimakasih orang baik.

4b059e2b-801a-43dc-9b79-69e403ed3038.jpeg
ini teman saya yang sesama kontrak kementrian 🥲🥰

hari sudah menunjukkan jam 13.15 saya berencana makan siang sama suami dan kami makan siang di Wong Solo yang beralamat di Lamprit 🥰 kenapa saya memilihi di lamprit karena dekat dengan kantor suami saya dan saya ada keperluan di apotek kimia farma, setelah siap makan siang saya dan suami pergi ke klinik sentra medika berniat untuk mendingin kan suasana yaa cuaca hari ini Alhamdulillah sangat cerah yaa, pada jam 14.00 suami izin masuk kerja kembali, dan saya di karenakan masih belum bekerja (tunggu SK P3K) jadi saya mengawani kawan saya yang bernama @faratasia92 bekerja di tempat kerja nya, karena saya juga izin shalat zuhur disana. setelah itu di jam 15.00 saya dan @faratasia92 pergi ke tempat barang olshop untuk membeli kado untuk adek saya yang paling kecil di karenakan dia berulang tahun hari ini, daaaan saya membeli kado ny itu untuk perlengkapan dia masuk asrama nanti, jadii saya membeli mukena, sajadah, selimut dan tempat taruk sabun odol dan sikat gigi, setelah itu saya kerumahnya @faratasia92 untuk membungkus kado dirumah nya. saya membungkus kado nya itu dengan memakai kotak kompor 🤣. dan dirumah @faratasia92 kami bercerita kehidupan masing masing sambil membungkus kado, dan saya sebelum jemput kakak saya, saya menunaikan shalat ashar dirumah nya faratasia, terimakasih sudah mengizinkan saya berada dirumah 🥰

IMG_7350.jpeg
makan siang sama suamiii 🥰

IMG_7351.jpeg
menemani @faratasia92 bekerja!!

Jam sudah menunjukkan jam 17.00 saya dan kakak saya serta adek dan adik ipar saya ingin memberikan surprise ke adik saya yang berulah tahun di Kedai Pizza n Pasta, dan disinilah kami kasih kado yang besar itu, serta merayakan ulang tahun dia yg ke 20 (wahh ternyata dia sudah dewasa 😀) setelah adik saya melihat itu dia sangat malu karena kado nya gede sekali, dia pikir itu isi nya kompor dan dia sempat berbica “kayak mau pesta nikah saja (dengan muka kesal)” disitu saya, kakak, dan adik ipar saya ketawa 🤣🤣 dan adik saya membawa nya dengan terpaksa dan malu 🤭

IMG_7355.jpeg
proses bungkus kado 🤭

1ABD36D0-7B7F-4653-8066-DFA8745E915E.jpeg
saya, kakak, adek dan saudara2 iparan 🥰

pada jam 18.15 kami semua pulang kerumah masing masing, dan siap shalat magrib kami membuka hadiah yang besar itu, Alhamdulillah adik saya senang 🥰 setelah itu saya dan kedua orang tua saya berbincang dan menonton televisi acara Family 100 (acara favorite mamak dan papa saya😀) selanjutnya di jam 21.00 kakak saya mengajak saya untuk membeli pempers anak nya di supermaket dan kami berdua pergi dan tidak lama pulang karena cuman sebentar untuk membeli pampers anak kakak saya. setelah sampai dirumah saya makan nasi sedikit dan menunggu suami pulang 🥰 dan, di jam 23.26 saya berbenah diri untuk tiduur. Selamat tidur teman Stemians semua, Jangan Lupa bersyukur untuk Hari ini dan seterus nya, Bye Assalamualaikum 🥰❤️

IMG_7381.jpeg
ini yang berulang tahuun

IMG_7386.png

Sort:  

Semangat kakak.. Jangan menyerah dengan dunia tipu tipu.

semangat untuk kita semuaa 💪🏻🙏🏻

 8 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI16.8

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59488.68
ETH 2538.17
USDT 1.00
SBD 2.52