The Diary Game || 01 - 01 - 2024 || First Day In 2024 ❤️

in Steem SEA9 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit in the world, pagi ini saya bangun pukul 05.30 bangun ,bangun bangun yang pertama lihat suami 🥰 eh udah tahun 2024 sajaaaaa~ segitu lama nya tidur tiba tiba udah tahun 2024 🤣 baaiik kita mulai hari pertama di tahun 2024. setelah shalat saya dan suami tidur kembalii hehe maklum masih tanggal merah ya tsaaaay …. dan di jam 07.56 saya dan suami bangun, saya membuat sarapan untuk suami, setelah itu mama saya pulang dari olahraga pagi bersama papa, dan menyuruh saya dan kakak saya untuk membuat makanan di siang dan malam nya dan saya beserta kakak memasak ikan seperti ikan tumis asam sunti dan saya membuat sayur pokcoy di campur gambas dan tahu di buat tumis… hmmmm maknyuuss !! ohya saya selama beberapa hari ini lg kurang sehat dan di hari ini Alhamdulillah udah mendingan walaupun masih sedikit mendingan nya.. !

IMG_7312.jpeg
masakan kakak saya 🥰
IMG_7311.jpeg
masakan saya 🥰

hari sudah menunjukkan jam 10.30 saya akhirnya merebahkan badan saya di tempat tiduurr, saya bermain handphone sambil membuka aplikasi Tiktok Wa dan instgram sampai di jam 14.00 bermain handphone 🫠 ohya saya tidak lupa kok shalat zuhur. dan pada pukul 14.15 saya pergi nongcan (nongkrong cantik) bersama teman saya bernama Ayya, dia membawa anak nya dan saya membawa ponakan saya hehe (insyaAllah ke depan nya bakal bawa anak sendiri aamiin 🤲🏻) saya dan teman saya beserta anak anak duduk di cafee t36 biasaaa tempat basecamp kami 🤭

saya dan teman saya memesan kentang goreng, Pizza Tortila, dimsum ayam, Caramel Machiato, Spanish Latte Hazelnut dan air mineral tidak lupa ya gengs.. demi untuk mengisi perut, hehehe.. ponakan saya dan anak teman saya bermain menangkap belalang di cafee t36 ne, cafee nya sangat nyaman disini, aman dan ramah terhadap anak anak, makanya bisa jadi basecamp disini 🫠

4c90bdc8-2ad1-4023-afc2-b0705dda002e.jpeg
ini menu makanan dan minuman nya 🥰

IMG_7316.jpeg
ini saya bersama sahabat saya 🥰

IMG_7323.jpeg
ini ponakan saya (lelaki) dan anak teman saya 🥰

pada jam 15.40 kami berdua pulang kerumah masing masing karena anak anak pun sudah lelah bermain, sesampai di rumah saya melihat suami tercinta sudah pulang ternyata 🥰 dan di karenakan pulang kerumah menjelang shalat ashar saya menunggu azan shalat ashar setelah azan saya langsung ambil wudhu untuk menunaikan shalat. setelah shalat ashar saya dan keluarga kedatangan tamu yaitu anak mamak saya alias adek kandung saya sih beserta isi dan anak, uluuhh anak nya gemoy sekalii lusyuuuu, insyaAllah doakan saya mempunyai anak juga seperti ponakan saya itu 🤲🏻🥰🥰

7d93baa8-cc46-4d76-a114-1f9736567a6a.jpeg
masyaAllah, ini ponakan saya gemoy kan 🥰

ohya saya juga meminta maaf tidak dapat ikut ke acara bakar bakar nya dek @khsnlkhtmah dan dek @faratasia92 dikarenakan saya masih kurang sehat dan suami juga lagi dirumah 🤭 ayam sorry ya temans saya 😘. selanjutnya azan magrib sudah berkumandang berarti memanggil kita untuk beribadah, tak lupa juga setelah shalat magrib saya membaca Al-qur’an sebentar 😇 dan setelah nya saya bersiap siap keluar sama suami ke Suzuya di simpang lima untuk belanja keperluan rumah tangga.

setelah dari suzuya di simpang lima di jam 21.00 saya dan suami 🥰 pergi ke Ulele di bawah jembatan ulele kami duduk, tempat nya enak, bisa langsung liat laut dengan angin sepoi sepoi, kalau disini tempat duduk favorite nya kami dari jaman pacaran 🥰 masyaAllah sampe nikah juga yaa, hehehe kami duduk sampai jam 22.15 setelah itu kami pulang kerumah, bereskan belanja bersihkan muka dan shalat isya tidak lupa, serta kami berbenah diri untuk melanjutkan tidur malam. Hai sahabat steemit indonesia saya izin pamit dulu sekian cerita di hari pertama tahun 2024 saya. Miss u ❤️🙏🏻

IMG_7330.jpeg
belanja bulanan bersama suami 🥰

IMG_7338.jpeg
my favorite person 😘

IMG_7334.jpeg
bonus pemandangan malam ❤️

Sort:  
 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI12.9

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67714.75
ETH 2616.81
USDT 1.00
SBD 2.69