The Diary Game / 29 Dec 2023 / a day in my life “jalan-jalan”

in Steem SEA10 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit in the world, pagi ini saya bangun pukul 05.30 untuk menunaikan Shalat Subuh, menyuci piring kotor selanjutnya memasak untuk suami dan orang tua dirumah. jam 10.00 saya sudah berjanji dengan teman saya bernama baya untuk memeriksa gigi saya dan ganti karet behel, hehehe by the way saya memakai behel agar gigi saya tidak sakit karena jarang. sebelum sampai di praktek teman saya, saya berhenti di potocopy untuk mengeprint berkas berkas PPPK saya.

sesampai di prkatek teman saya, saya langsung duduk d kursi Dentalcare nya, setelah itu baru dilakukan tindakan pergantian karet dan ada yang gigi saya di tambal satu. selanjut nya saya bermain dengan anak anak teman saya karena saya suka anak kecil, hehehe, waktu menunjukkan jam 12.00 saya mengajak teman saya untuk pergi ke Vivi spa, dan teman saya mau, jadii kami pergi di jam orang shalat jumat, hehehe cuaca mendung sedikit yaa, kami berdua sangat kawatir karena kami naik motor, dan kawan saya itu membawa anak nya. tetapi melanjutkan berangkat juga, pertama kami pergi yang di lamprit ternyata harus tunggu sampai jam 14.00, dan di tawarkan d outlet yang lain di beberapa tempat dan terpilihlah tempat di vivi spa beralamat di lamnyong.

IMG_7266.jpeg

saya dan teman saya sampai d vivi spa lamnyong jam 12.30 dan Alhamdulillah langsung di layani dan tidak ramai orang, kawan saya memilih menu body spa tapi selama 1jam dan saya memilih menu Creambath Diamond selama 1 jam juga, daaan setelah selesai kawan saya di jemput sama suami nya, saya sendiri mencari makan dan saya memilih ke cafee nama nya Urban (minuman Thaitea begitu) saya membeli minum Greentea Mix Milo dan Nasi Goreng Kari.

IMG_7267.jpeg

Setelah dari urban saya membeli minuman lebih untuk @khsnlkhtmah yang sedang bekerja di Sentra Medika bagian spesialis, saya mampir sebentar di tempat dia bekerja selagi saya menunggu suami saya pulang kerja 🥰, Alhamdulillah di jam 17.30 saya di jemput sama suami untuk pulang bersama sama dan di jam 18.00 saya sampai rumah. setelah itu saya mandi dan mencuci pakaian sedikit dan menjemur nya, kemudian saya menyiapkan makanan untuk suami saya 🥰

IMG_7268.jpeg

yak di malam ini saya pergi bersama para sepupu dan adik saya di ulele, daann ternyata cuaca tidak menduduk jadi balek arah nongki lah di Dapur Pakcik di Lampineng. tempat nya estetik banget, ga rame dan teduuhh enak pokok nya, kami duduk sangat lama di jam 22.30 kami pulang kerumah untuk mencuci muka dan berbenah diri untuk tidooooorr. Alhamdulillah untuk hari ini teman steemit, Bismillah untuk hari esok dan seterus nya.. Jangan Lup bersyukur yaa teman steemit🥰❤️

IMG_7277.jpeg

cd25fe7c-7e1c-4069-b96f-e9f529a3b9d3.jpeg

IMG_7278.jpeg

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 9 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

makasih bnyaak 🙏🏻

 9 months ago 

Suasana yang sangat indah

Congratulations!

Your post has been upvoted by @steemladies.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies

Steem For Ladies

 10 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI7.0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67714.75
ETH 2616.81
USDT 1.00
SBD 2.69