The Diary Game : 28 Januari 2024 “Merencanakan makan 1 Ayam Recheese 😍”

in Steem SEA7 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit sejagat raya 😚, pagi ini saya bangun tidur jam 05.30, untuk shalat subuh setelah itu saya tidur kembali bangun di jam 07.30. setelah itu saya mencuci muka dan gosok gigik setelah itu saya jalan kaki pelan pelan di berbatuan depan rumah mertua, setidaknya untuk refleksi 🥰 setelah itu saya menjaga ponakan saya, saya membawa jalan jalan d perkarangan rumah mertua saya 🥰

IMG_7903.jpeg
refleksi 👍

IMG_7904.jpeg
ini dia s bocils ❤️

setelah itu saya, sarapan pagi dengan telur di buat semur yang di masak oleh mertua saya, masyaAllah enak sekali 🥹 daan setelah makan saya mencuci piring, setelah cuci piring saya mencharging Hp saya, selanjutnya saya menonton Kartun d TV, dan waktu sudah menunjukkan azan zuhur saya shalat kemudian saya istirahat sebentar. setelah itu saya d bangunin sama suami untuk makan siang, dan setelah makan siang saya mandi dan mengganti baju, karena suami ajak saya pulang kerumah punge.

dan di jam 15.00 saya berangkat dari lubuk menuju kerumah adik papa saya yang beralamat di Mibo, sesampai dirumah adik papa saya ada bunda (istri bapak saya) dan ada nenek (ibu dari bunda) saya dan suami berbincang bincang sampai azan ashar setelah selesai shalat saya dan suami mampir ke rumah sakit harapan bunda karena mau menjenguk kakak dari ayah mertua saya, sesampai disana ternyata kakak dari ayah mertua saya di rujuk ke rumah sakit zainoel abidin, saya dan suami tidak melanjutkan perjalanan ke rs zainoel abidin melainkan pulang kerumah punge.

sesampai nya dirumah punge, saya menunggu teman dan adik ipar saya, karena sudah berencana untuk memakan ayam recheese yang 1 ayam ituuuuu 😍 dan pukul 17.00 teman saya dan adik ipar saya sudah sampai, saya dan para saudara saya langsung menyiapkan peralatan makan, kami beramin di sebuah gubuk atau jambo yang ada di depan rumah saya. Alhamdulillaaaaaah akhirnya yang di pingin tercapai yaa 🥰🥰 setelah itu kami memesan minuman Urban (astaghfirullah sesuatu x hari ini makanan nya 😭)

IMG_7912.jpeg
ayaaaam 🥰

286115be-935b-4cbc-a3c6-0a19466a3b8b.jpeg
waahhhh 🤤

IMG_7922.jpeg
masyaAllah yaaa 🫠

azan magrib sudah berkumandang, saya dan para saudara saya masuk kedalam rumah dan melaksanakan shalat magrib dirumah, dan setelah itu barulah kami meminum minuman urban nya 😍 selanjutnya kami berbincang bincang sampai teman saya dan adik ipar saya meminta izin pulang. pada jam 21.30 saya mengvidio call kepada kedua orang tua saya yang lagi berada di Mekkah, Alhamdulillah kangen nya terobati 🥰❤️, dan setelah nya saya mengantuk,saya berbenah diri, mengganti menjadi pakaian tiduur dan menggosok gigi serta tak lupa shalat isya dulu sebelum tidurr setelah shalat ambil posisi untuk tidurr . Selamat tidur teman Stemians semua, Jangan Lupa bersyukur untuk Hari ini dan seterus nya, Bye Assalamualaikum 🥰❤️

Sort:  
 7 months ago 

Ayo lakukan power up kembali agar tetap include dalam club5050 atau club75

baik bg 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59216.84
ETH 2526.42
USDT 1.00
SBD 2.52