The Diary Game : 24 Januari 2024 "Mandi Laut dan Menjemput kakak"

in Steem SEA7 months ago

Assalamualaikum Wr Wb sahabat steemit indonesia, hari ini saya bangun tidur jam 06.00 , setelah bangun saya langsung mencuci piring dan membuat sarapan untuk suami, serta membantu kakak dan sepupu saya masak untuk siang dan malam harinya, selanjutnya pada jam 08.00 saya sudah ada janji dengan unul @khsnlkhtmah dan ayya teman saya satu lagi, ohya hari ini ponakan saya Bersama saya, yang Bernama si Maryam, saya, Maryam, unul dan Ayya pergi ke Ulele untuk berenang, sebelum nya saya Bersama ponakan saya menjemput @khsnlkhtmah dirumah nya, setelah itu baru ke Ulele.

wa1.jpg
ponakan saya :*

Sesampai d ulele saya mengganti baju si Maryam, selanjutnya saya unul dan Maryam langsung jebur ke dalam laut ulele, setelah itu saya unul dan Maryam bermain pasir d pinggir Pantai nya, sambil menunggu teman saya si aya untuk datang, dan akhirnya datang juga teman saya, dia langsung mengambil kacamata renang nya dan kami pergi ke tempat agak dalam sedikit.

wa2.jpg
muka senang mandi laut

Waktu sudah menunjukkan jam 10.20 saya dan teman teman saya balik kerumah masing masing, saya bereskan baju keponakan saya dulu, karena kasian dia kedinginan di jalan nanti, setelah itu saya mengantar si unul pulang kerumah nya, karena unul nanti siang masuk kerja. Sesampai di rumah saya dan ponakan saya mandi dan ganti baju, selanjutnya saya langsung mencuci dan menjemur pakaian yang kami pakai waktu mandi laut tadi.

Setelah itu, saya telpon kedua orang tua saya menanyakan lagi Dimana, ternyata ortu saya lagi makan mie kocok di Mutiara Café, daaaan saya, ponakan saya dan adik saya menyusul kedua orangtua saya untuk memakan mie kocok, Alhamdulillah pengganti makan siang, hehehe. Dan setelah itu kami pulang kerumah dan beristirahat.

wa3.jpg
lumayan di balen mamak, hheehe

Waktu sudah menunjukkan jam 16.30 saya dan ponakan saya bangun dari tidur siang, lanjut untuk menjemput Ummi dari ponakan saya kerja, Ummi nya itu kerja di Bank BTPN Syariah yang di peunanyong, setelah menjemput kakak saya, kami pergi membeli makanan buka puasa nya kakak saya, karena kakak saya puasa. Itung itung jalan jalan sore, sampai di rumah kami jam 18.00

Azan magrib berkumandang, kakak saya berbuka puasa dan saya mengambil makanan buka puasa nya sedikit, heheh.. karena saya berhalangan shalat saya menyiapkan makan malam untuk orang rumah dan suami. Dan jam sudah menunjukkan jam 22.00 saya berbenah diri mengganti pakaian dan menggosok gigi, mari kita ambil posisi tiduuurr. Selamat tidur temantemans stemians semua🥰 jangan lupa bersyukur untuk hari ini, besok dan seterusnya. Assalamualaikum wr wb teman steemit 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59216.84
ETH 2526.42
USDT 1.00
SBD 2.52