The Diary Game : 10 February 2024 “Mandi Laut Sekeluarga”

in Steem SEA7 months ago

Assalamualaikum, apa kabar sahabat steemit 😚, pagi ini saya bangun tidur jam 06.00. setelah shalat subuh saya langsung cuci piring dan buat sarapan si suami setelah itu rupa nya papa mamak dan keluarga mandi laut di ulele dan saya mengajak suami untuk mandi laut jugaaaa, Alhamdulillah suami mau ikuutt 😘

IMG_8204.jpeg
🥰

setelah sampai di ulele ternyata rame keluarga yang pergii, selanjutnya saya dan suami sudah setelan baju untuk mandi laut, setelah itu menaruhkan barang dan sendal lanjuuuuttt pergi mandi geeengs 🏊‍♀️ suami langsung ambil atraksi teros ke tengahtengah laut, maklum si suami anak bolang 🫠 setelah itu saya dan keluarga ke tepi dan makan nasi prang sebentar setelah siap makan langsung jebuur lagii.

pada jam 10.00 saya suami dan keluarga langsung pulang, saya dan suami tidak mengganti baju lagi karena rumah kami dekat dengan ulele, hehehe .. lanjuuuuutt, sesampai dirumah saya dan suami berbenah mengganti baju dan merendam pakaian yang telah dipakai pada saat berenang tadi. kemudian saya memasak sebentar dan suami pergi ngopi tetapi 20menit kemudian suami pulang karena gigi nya sakit lagi. setelah itu memberikan obat untuk suami dan suruh suami istirahat sebentar, setelah shalat zuhur saya baru rebahkan badan.

azan ashar kumandang saya bangun dan shalat ashar kemudian kami bersiap siap untuk pergi kerumah adik papa yang berada di Mibo. setelah itu sesampainya kami disana kami berbincang bincang dan saya dan keluarga juga shalat magrib berjamaah di rumah adik papa saya, setelah itu kami makan malam bersama dan setelah makan kami pulang kerumah.

IMG_8207.jpeg

IMG_8208.jpeg

sesampai dirumah saya dan suami masuk ke kamar dan langsung berbenah menggosok gigi dan mengambil wudhu selanjutnya shalat isya dan setelah nya baru lah mengambil posisi untuk tiduuuuuurr…. Selamat tidur teman Stemians semua, Jangan Lupa bersyukur untuk Hari ini dan seterus nya, Bye Assalamualaikum 🥰❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59488.68
ETH 2538.17
USDT 1.00
SBD 2.52