The Diary Game : 07 Feb 2024 “Mandi Laut Again dan Mutar Satu Banda Aceh”

in Steem SEA4 months ago

Assalamualaikum, apa kabar sahabat steemit 😚, pagi ini saya bangun tidur jam 06.00. setelah shalat subuh saya langsung cuci piring dan ingin memasak sarapan untuk suami, eh ternyata nasik belum d masak, jadi saya pergi keluar untuk beli bubur kanji request an nya suami, saya membeli bubur kanji pak keucik pas di depan Makam pahlawan, Peuniti. suasana pagi jam 07.00 itu beuhh seger nya, 🥰setelh itu saya pulang kerumah dan suami bersiap siap untuk pergi kekantor. selanjutnya saya meminta izin sama suami untuk mandi laut di ulele bersama unul @khsnlkhtmah, setelah dapat izin saya menjemput unul dirumah setelah itu lanjut ke ulele.

IMG_8150.jpeg
pagiii ☀️

IMG_8151.jpeg
mandi laut

lanjut…..
sesampai nya kami di ulele kami duduk sebentar, terus buka sendal lanjut mandiii, duhh air lautnya hangat enak syaliii, saya dan unul mandi sampai jam 10.15, setelah itu saya mengantar unul pulang dan saya pulang kerumah. sesampai dirumah saya mandi dan merendam pakaian dulu, setelah itu saya sudah ada janji mau keluar sama kak dian, kawan kantor saya. saya bertemu di Bank aceh yang ada di jalan T. iskandar Muda, setelah siap dari Bank Aceh, saya menaruh motor saya dirumah dan di jemput sama kak dian, saya dan kak Dian pergi makan siang di D’Energy Cafee.

IMG_8156.jpeg
suasana di cafee D’Energy

IMG_8161.jpeg
kawanin kawan di alya collection

sesampai nya saya di D’Energy Cafee yang beralamat di Lamsayeun, Aceh Besar, saya dan kak dian memesan makanan. suasana disana sangat sejuk dan asri, karena Sawah yang hijau hijau 💚 setelah siap makan saya dan kk dian duduk sebentar, setelah itu shalat zuhur disana. selanjutnya saya dan kak dian langsung ke Alya Collection yang berada di Jalan Amd. Batoh.

sesampai di Alya collection kak dian langsung melihat lihat baju yang dia suka, saya hawa mengawani saja, lumayan harga nya disana 😩 setelah mba dian sudah membayar baju yang dia beli, lanjut kami mau ke RSIA, tetapi sesampai disana tidak jadi, karena kawan kami tiba tiba tidak bisa pergi, setelah itu karena saya tidak mau pulang saya membawa jalan kak dian, dari Rsia - Darussalam - Gudang Masker (Lamgugob) - Lamprit (Roti ‘O). setelah di Roti O, saya dan kak dian memesan Roti’O Ice Cream.

IMG_8164.jpeg
mam escreeeem 🤤

setelah capek jalan jalan, kak dian mengantar saya pulang kerumah, sesampainya dirumah saya mengganti baju dan mandi serta tak lupa pula untuk mencuci pakaian yang telah direndam tadi, setelah mandi saya langsung shalat ashar. setelah shalat saya menjemur pakaian. setelah itu saya duduk di jambo depan rumah saya.

azan magrib sudah berkumandang, saya shalat dan menggaji sebentar, setelah itu menonton tv dan mata sudah mengantuk saya masuk ke kamar dan langsung berbenah menggosok gigi dan mengambil wudhu selanjutnya shalat isya dan setelah nya baru lah mengambil posisi untuk tiduuuuuurr…. Selamat tidur teman Stemians semua, Jangan Lupa bersyukur untuk Hari ini dan seterus nya, Bye Assalamualaikum 🥰❤️

Sort:  

Luar biasa. Semangat terus

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56