The Diary Game : 04 January 2024 || Hari berpamitan di Grup Whatsapp dengan Tim 🥹💪🏻

in Steem SEA8 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit sejagat raya 😚, pagi ini saya bangun tidur di jam 06.00 (telaaaaat 😐) selanjutnya saya shalat subuh dan setelah itu saya cuci
piring lalu memasak untuk orang rumah dan membuat sarapan nasi goreng kampung dan ikan goreng untuk suami 🥰. setelah siap memasak saya masuk kamar untuk rebahan dan bermain handphone, disini saya berpamitan dari kontrak kementrian saya melalui aplikasi whattsapp, huhu sedih nyaa berpamitan dari tim kerja, sukses selallu yaa teman teman Tim Tuberkulosis 🥰🥲

IMG_7430.jpeg
sederhana namun suami suka 🥰

setelah itu masih berlanjut tetap di chatingan whatsapp sampai jam 13.00, selanjut nya saya shalat zuhur dan setelah shalat zuhu saya kembali rebahan badan dan tertiduur, saya bangun pada saat azan Ashar betkumandang, di lanjutkan mandi sore dan shalat Ashar, siap shalat saya mencuci pakaian yang berwarna itam dan berjemur nya, di sela sela nyuci pakaian saya memesan kue sama kawan saya, daaan kue sampai di jam 17.30 saya mencicipi nya sedikit rupa nya enaaaaaak, sisa yang belum saya makan saya kasih ke adek saya karena dia berpuasa hari ini.

IMG_7455.jpeg
sedih harus berpisah 🥹🥰

IMG_7443.jpeg
mari jemur pakaian 🤭

jam sudah menunjukkan jam 17.45 suami menelpon saya untuk bersiap siap di ajak jalan sore, saya mengganti pakaian untuk tunggu suami , daan suami ajak jalan jalan siap itu kami jalan nya sampai ke lubuk sana 🤭 tempat mertua, sebelum itu suami membawa saya jalan untuk melihat sawaaah, MasyaAllah sawah di aceh besar ini cantik sekalii 🥰🥹 dan saya berhenti d dekat sawah untuk melihat dan menunggu mertua yang pergi kesawah, sampai azan magrib saya dan suami masih menunggu mertua yang lagi bersiap siap untuk pulang.

IMG_7451.jpeg
suasana sawah pada magrib di Lubuk Gapuy

setelah selesai azan saya dan suami pergi pulang kerumah mertua, dan menunaikan shalat magrib di sana, setelah selesai shalat magrib saya dan suami makan malam dirumah mertua, dan berbincang bincang bersama mertua dan kakak ipar, pada jam 20.00 suami mulai mengajak pulang kerumah, dan selama rupa nya suami tidak membawa pulang kerumah langsung melainkan kerumah sakit menjenguk sepupu suami yang di rawat, sesampai dirumah sakit kami berbincang bincang untuk menghibur si sepupu suami yang sakit agar cepat sembuh dan pulang kerumah hehehe. setelah itu kami pulang dan jajan sebentar di kede kecil yang ada di dekat rumah sakit harapan bunda.

IMG_7456.jpeg
mampir di Rs. Harbun

pada jam 22.00 saya dan suami sampai dirumah, selanjutnya suami melakukan pekerjaan siram bunga di halaman rumah, saya masuk kerumah dan berbincang sebentar bersama kedua orang tua saya. setelah itu suami masuk kerumah dan kekamar, saya juga masuk ke kamar berbenah diri, mengganti pakaian menjadi pakaian tiduur dan menggosok gigi serta tak lupa shalat isya dulu sebelum tidurr setelah shalat ambil posisi untuk tidurr . Selamat tidur teman Stemians semua, Jangan Lupa bersyukur untuk Hari ini dan seterus nya, Bye Assalamualaikum 🥰❤️

Sort:  
 8 months ago 

Selamat atas lulusnya p3k, selamat beraktifitas, salam sukses selalu

terimakasih bnyaaakk 💪🏻🫡

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59488.68
ETH 2538.17
USDT 1.00
SBD 2.52