The Diary Game : 04 Februari 2024 || Minggu Produktif

in Steem SEA6 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit 😚, pagi ini saya bangun tidur jam 06.00. setelah shalat subuh saya tidur lagi 😅 dan bangun di jam 08.15 selanjutnya saya bangun cuci muka dan gosok gigik serta langsung cuci piring dan memasak untuk suami dan orang rumah, pagi ini saya pergi belanja ikan serta bahan dapur bersama kakak saya, setelah berbelanja saya dan kakak saya pulang, saya langsung bersihkan ikan yang sudah di pesiangin, dan kakak saya merapikan belanjaan bahan dapur nya.

setelah itu di jam 10.00 saya mengawani unul @khsnlkhtmah untuk mengikuti keinginan nya dengan meminum yang manis manis, setelh itu unul menjemput saya dirumah dan saya ingin ke gocery simpang lima yang ada di Taman sari. karena saya mau mencari snack Lemonilo yang rasa coklat, ternyataa barang nya sudah habis dan ga tau kapan restock kembali.. sedihhhh 🥲🥲

IMG_8063.jpeg
perpiringan 😍

IMG_8065.jpeg
ada nya yang ini 😩

setelah dari simpnglima gocery kami pergi ke T36 untuk menuruti keinginan unul meminum yang manis manis, dan sesampai di T36 saya memesan Passien Fruit dan Dimsum kulit tahu, dan unul memesan Brownis dan Nacos. setelah itu kami berfoto berdua memakai fish eye (booming pada zaman nya 🤣) waktu sudah menunjukkan jam 12 siang saya dan unul pulang kerumah, setelah pulang saya mengajak adik sepupu saya membuat cireng kembali, cireng kuah seblak, tetapii cireng nya kami buat di siang hari dan kuah seblak nya nanti di sore hari.

IMG_8066.jpeg

IMG_8067.jpeg
Passion Fruits 🥰

setelah membuat cireng saya dan sepupu saya shalat zuhur dan melakukan istirahat siang sebentar, daaan setelah itu saya di hubungi oleh adik saya yang cowok bahwa nanti sore dia mau kerumah membawa anak nya yg bocil ituuu, dan rupa nya teman saya juga akan datang kerumah d sore hari jugaa, asiikk Alhamdulillah ramee rumah nya. dan pada saat setelah shalat ashar menggosok pakaian suami saya sedikit, setelah itu teman saya sudah sampi dirumaaah, dan saya bersama sepupu saya langsung menggoreng cireng dan memasak kuah seblak dan tak lupa pula kami memesan minuman urban (ini kawan nya 🥲) setelah memasak saya menyiapkan cireng kuah seblak nya untuk suami Alhamdulillah suami nya suka 🥰 setelah itu barulah saya dan para teman dan saudara saya memakan bersama cireng kuah seblak nya. setelah itu azan magrib berkumandang dan tak lupa pula saya shalat magrib. setelah itu saya dan saudara saya menonton debat capres (saya Abah garis keras yak 🥰)

IMG_8077.jpeg
Ter-abah abah ❤️😍

setelah selesai nonton nya saya masuk ke kamar dan di ikuti suami ❤️ setelah itu saya langsung berbenah menggosok gigi dan mengambil wudhu selanjutnya shalat isya dan setelah nya baru lah mengambil posisi untuk tiduuuuuurr…. Selamat tidur teman Stemians semua, Jangan Lupa bersyukur untuk Hari ini dan seterus nya, Bye Assalamualaikum 🥰❤️

Sort:  

Tidur lagi itu memang menyenangkan. Entah dengan efeknya. 😅

pas efek nya muncul duh knp kok tidur lagi yaa 🤣

Biasa 😅😅😅 sering terjadi dimana2

 6 months ago 

Debat Capres menjadi tontonan yang tidak bisa di lewatkan ya kak😁

iya bg, terabah abah soalnya 🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66740.62
ETH 3336.11
USDT 1.00
SBD 2.72