THE DIARY GAME : Selasa (14 September 2021) Mengerjakan Tugas Kelompok di Perpustakaan IAIN Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai sahabat steemian semua! apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan semoga kita selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

Pukul 07.00 WIB aku bangun tidur. Seperti biasa aku langsung membereskan kasur, mengerjakan pekerjaan rumah, kemudian mandi. Sesudah mandi aku langsung bersiap-siap pergi ke kampus untuk mengerjakan tugas kelompok bersama teman satu kelompokku. Sebelum berangkat, aku sarapan terlebih dahulu.

Pukul 09.30 WIB aku selesai makan dan langsung berangkat ke kampusku yaitu IAIN Lhokseumawe. Cuaca hari ini sangat mendukung sehingga dengan tenang aku mengendarai sepeda motorku menuju ke lokasi.

Sesampainya di lokasi Pukul 10.00 WIB yaitu di perpustakaan IAIN Lhokseumawe, aku langsung memarkirkan sepeda motorku dan langsung memasuki perpustakaan untuk menjumpai teman.

20210915_151842.jpg

20210915_153602.jpg

Gambaran Di dalam Perpustakaan

Saat aku memasuki ruangan perpustakaan, aku dan temanku langsung mencari buku referensi yang sesuai dengan judul tugas yang diberikan oleh dosen kepada kami. Beberapa buku sudah kami dapatkan, dan kami mempelajari sedikit demi sedikit materi yang diberikan dosen.

20210915_151943.jpg

Gambaran saat mempelajari materi mata kuliah

Saat kami sedang belajar dan berdiskusi sedikit, tiba pukul 11.10 WIB dimana kami harus mengikuti pertemuan mata kuliah yang berbeda yaitu Bilangan Kompleks. Karena perkuliahan daring, kami melakukan pertemuan lewat aplikasi zoom.

20210915_152223.jpg

20210915_152628.jpg

Gambaran saat melakukan pertemuan mata kuliah di zoom

Saat zoom kami berbincang-bincang tentang pertemuan yang akan dilakukan. Dosen berkata "8 pertemuan dilakukan daring dan 8 pertemuan dilakukan luring".

Saat kurang lebih 30 menit melakukan pertemuan lewat zoom, dosen mengakhiri pertemuan kami. Dan kami pun melanjutkan mempelajari materi lewat referensi yang kami cari untuk membuat tugas kami.

Tiba pukul 12.15 WIB salah satu diantara kami ada yang mengajak untuk pergi makan. Kami menyetujuinya dan pergi ke kantin untuk mengisi perut kami yang sudah keroncongan. Saat sampai di kantin, kami memesan makanan dan minuman yang kami mau. Sebelum pesanan kami siap, kami berbincang-bincang ringan. Tidak lama kemudian makanan datang untuk disajikan kepada kami.

20210915_152338.jpg

20210915_152313.jpg

Gambaran saat makan di kantin

Setelah kami menghabiskan makanan dan minuman kami, kami melihat jam sudah menunjukan pukul 13.25 WIB. Kami memutuskan untuk pergi ke mushola kampus untuk melaksanakan ibadah dzuhur. Setelah selesai melaksanakan ibadah dzuhur, kami pulang ke rumah masing-masing.

Pukul 14.15 WIB aku sampai ke rumah. Langsung mengganti baju, dan beristirahat. Kurang lebih 1,5 jam aku tidur siang dan terbangun pada saat waktu ashar datang. Aku pergi mengambil wudhu dan melakukan ibadah ashar. Setelah itu aku pergi untuk mencuci piring dan mandi. Selesai mandi aku duduk sebentar dan melihat-lihat sosial media.

Sampai tiba waktu maghrib aku bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah maghrib. Dan setelah itu aku melanjutkan aktivitas malam ku seperti biasa. Namun malam ini berbeda karna aku sudah tidak libur kuliah lagi. Malam ini aku ada tambahan jadwal yaitu mengerjakan tugas kuliah.

Begitulah kegiatan ku hari ini. Cukup melelahkan tapi aku senang bisa menjalani hariku dengan produktif. Terimakasih untuk para pembaca. Semoga ada hal positif yang bisa diambil di diary ku hari ini.

Terimakasih
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57062.81
ETH 3068.42
USDT 1.00
SBD 2.43