THE DIARY GAME : Sabtu (18 September 2021) Hari libur kuliah

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai sahabat steemian semua! apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan semoga kita selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

Hari ini adalah hari sabtu dimana hari ini adalah hari aku libur kuliah. Walaupun libur kuliah, tugas tetap jalan. Aku pagi ini bangun sedikit terlambat yaitu pukul 07.40 WIB. seperti biasa aku mengerjakan pekerjaan rumah lalu aku mandi. Selesai mandi aku sarapan. Lalu setelah sarapan pada pukul 09.00 WIB aku kembali ke kamar untuk mengerjakan tugas kuliah ku.


IMG_20210920_205426.jpg Tugas Kuliah

Tugas kuliahku cukup banyak sehingga aku mengerjakannya menghabiskan waktu hingga beberapa jam. Setelah lelah mengerjakan tugas, aku merasa ngantuk dan memutuskan untuk tidur sebentar pada pukul 11.00 WIB. Lalu aku terbangun pada waktu dzuhur. Aku langsung mengambil wudhu dan melakukan sholat dzuhur. Selesai sholat dzuhur, aku melanjutkan mengerjakan tugas kuliah.

Hingga pukul 15.00 WIB. aku ke dapur untuk makan siang. Setelah makan siang aku duduk sebentar sambil memainkan ponselku. Sampai waktu ashar datang aku langsung melaksanakan sholat ashar.

Pukul 17.00 WIB aku pergi mandi. Selesai mandi aku langsung mengenakan pakaian. Aku berniat keluar untuk membeli minuman. Pukul 17.20 aku keluar dan membeli minuman coklat.


IMG_20210916_151727.jpg Minuman coklat yang ku beli

Aku sangat suka rasa coklat. Sesekali aku membeli minuman ini saat aku merasa sangat ingin meminumnya. Dan minuman yang ku beli ini sangat enak rasanya, manisnya pas dan tidak terlalu manis.

Setelah aku membeli minuman coklat, aku kembali pulang ke rumah. Sekita pukul 18.00 WIB aku sudah sampai di rumah. Saat sampai rumah aku meminum minuman coklat yang aku beli tadi. Sambil membuka smartphone untuk menulis diary.

Setelah aku selesai meminumnya dan selesai juga menulis diary, tidak lama kemudian waktu maghrib tiba. Aku pun langsung bersiap-siap untuk melaksanakan sholat maghrib. Selesai sholat maghrib aku duduk ke ruang tamu bersama keluarga sambil menonton tv. Tidak lama kemudian waktu isya tiba kami langsung melaksanakan sholat isya. Setelah sholat isya aku ke dapur untuk makan malam. Selesai makan aku duduk sebentar sambil memainkan ponselku. Lalu aku ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan mencuci muka. Setelah selesai sikat gigi dan cuci muka, aku ke kamar dan beristirahat.

Terimakasih kepada para pembaca yang telah membaca diary ku hari ini. Sampai jumpa.

Terimakasih
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@cicisaja
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58140.33
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.44